Pengertian Pasar Persaingan Tidak Sempurna

Pengertian Pasar Persaingan Tidak Sempurna Pasar Persaingan Tidak Sempurna adalah/ Pasar Persaingan Tidak Sempurna yaitu/ Pasar Persaingan Tidak Sempurna merupakan/ yang dimaksud Pasar Persaingan Tidak Sempurna/ Arti Pasar Persaingan Tidak Sempurna/ Definisi Pasar Persaingan Tidak Sempurna.
Pengertian Pasar Persaingan Tidak Sempurna adalah

Pasar Persaingan tidak sempurna (imperfect competition) sering diartikan sebagai pasar dengan jumlah penjual dan pembeli yang banyak, tetapi dalam pasar tersebut ada satu atau beberapa penjual yang dominan sehingga penjual dominan tersebut bisa mempengaruhi harga, atau dalam pasar tersebut ada satu atau beberapa pembeli yang bisa mempengaruhi harga, atau dalam pasar tersebut ada satu atau beberapa pembeli yang bisa mempengaruhi harga. Secara umum, bentuk-bentuk pasar persaingan tidak sempurna antara lain paar monopoli, pasar oligopoli, pasar monopolistik, pasar monopsoni, dan oligopsoni.
Itulah sedikit penjelasan dari saya tentang definisi Pasar Persaingan Tidak Sempurna, sekarang anda sudah mengerti kan yang dimaksud Pasar Persaingan Tidak Sempurna.

Artikel Terkait