--> Skip to main content
Menu

Pengertian Faktor pertimbangan harga subjektif

Pengertian Faktor pertimbangan harga subjektifFaktor pertimbangan harga subjektif adalah/ Faktor pertimbangan harga subjektif yaitu/ Faktor pertimbangan harga subjektif merupakan/ yang dimaksud Faktor pertimbangan harga subjektif/ arti Faktor pertimbangan harga subjektif/ definisi Faktor pertimbangan harga subjektif.
Faktor pertimbangan harga subjektif adalah

Faktor pertimbangan harga subjektif adalah faktor pertimbangan penetapan harga yang didasarkan pada pertimbangan diri penjual dan hanya berlaku untuk produk, waktu, serta kualitas tertentu.
Faktor ini banyak digunakan dalam penetapan harga barang seni dan sejarah. Misalnya gitar yang pernah digunakan oleh Elvis Presley pada masa jayanya dapat berharga puluhan, ratusan, ribuan, bahkan jutaan kali dari harga gitar dengan bentuk, merk, dan kualitas sejenis. Terjadinya harga itu dikarenakan pertimbangan subjektif penjual yang menyatakan barang-barang tersebut.
Itulah penjelasan yang bisa saya berikan tentang Pengertian Faktor pertimbangan harga subjektif, semoga penjelasan tersebut dapat bermanfaat.