--> Skip to main content
Menu

Pengertian Pegertian ilmu menjual

Pengertian ilmu menjualilmu menjual adalah/ ilmu menjual yaitu/ ilmu menjual merupakan/ yang dimaksud ilmu menjual/ arti ilmu menjual/ definisi ilmu menjual.
yang dimaksud ilmu menjual

Pegertian ilmu menjual - Pengetahuan menjual dapat dikatakan sebagai ilmu, karena mendidik kita secara teoretis dan melaksanakannya dalam praktik. Pada dasarnya, ilmu menjual adalah ilmu yang digunakan dalam hidup sebagai suatu seni memengaruhi pribadi yang dilakukan oleh penjual untuk mengajak orang lain agar bersedia membeli barang atau jasa yang ditawarkan.
Berikut pengertian ilmu menjual menurut para ahli.
1.)    J.S. Kanox
Ilmu menjual adalah suatu kemampuan atau kecakapan untuk mempengaruhi orang, supaya mereka mau membeli barang-barang yang kita tawarkan dengan cara menguntungkan. Walaupun sebelumnya tidak terpikirkan oleh calon pembeli untuk membeli barang itu. Tetapi akhirnya calon pembeli tertarik untuk membelinya.
2.)    Kho Hwat Yoe
Ilmu menjual adalah suatu seni dalam dagang dan hidup untuk memengaruhi orang-orang supaya berpikir, merasakan, dan melakukan kehendak/ keinginan kita. Sehingga mereka mendapatkan keuntungan bisa memiliki atau membeli barang yang kita tawarkan.
3.)    K.B. Hass dan E.C. Perry
Ilmu menjual adalah pelayanan timbal balik sehingga kedua belah pihak merasa puas dengan barang yang ditawarkan untuk saling menguntungkan.
Demikian informasi yang bisa saya berikan tentang Pengertian ilmu menjual, semoga penjelasan tersebut dapat memberikan manfaat.