Pengertian Publisitas (Hubungan Masyarakat)

Pengertian Publisitas (Hubungan Masyarakat)Publisitas (Hubungan Masyarakat) adalah/ Publisitas (Hubungan Masyarakat) yaitu/ Publisitas (Hubungan Masyarakat) merupakan/ yang dimaksud Publisitas (Hubungan Masyarakat)/ arti Publisitas (Hubungan Masyarakat)/ definisi Publisitas (Hubungan Masyarakat).
yang dimaksud Publisitas (Hubungan Masyarakat)

Publisitas (Hubungan Masyarakat) adalah dorongan permintaan secara non-pribadi untuk suatu produk, jasa, atau ide dengan menggunakan berita komersial di dalam media massa dan sponsor tidak dibebani sejumlah bayaran secara langsung. Publisitas mempunyai sifat sebagai berikut.
1. Tingkat kebenaran/ kepercayaan yang tinggi. Pemberitaan publisitas dianggap sebagai sesuatu yang benar dan dapat dipercaya serta tidak bersifat memihak.
2. Tidak didasari adanya maksud promosi yang sebenarnya. Pesan yang disampaikan kepada konsumen melalui publisitas adalah dalam bentuk berita dan bukan sebagai pesan komunikasi untuk maksud penjualan.
3. Penggambaran produk. Seperti advertensi, publisitas juga mempunyai kemampuan untuk menggambarkan produk perusahaan dalam bentuk cerita yang jelas.
Itulah penjelasan yang dapat saya berikan tentang yang dimaksud Publisitas (Hubungan Masyarakat) semoga dapat membantu.

Artikel Terkait