Skip to main content

Pengertian Sifat kimia

Pengertian Sifat kimiaSifat kimia adalah/ Sifat kimia yaitu/ Sifat kimia merupakan/ yang dimaksud Sifat kimia/ arti Sifat kimia/ definisi Sifat kimia.
Sifat kimia adalah

Sifat kimia adalah sifat materi yang dapat diamati setelah materi tersebut mengalami perubahan kimia. Contoh sifat kimia, yaitu kestabilan (mudah tidaknya zat tersebut berubah), mudah tidaknya zat terbakar, berkarat, beracun, membusuk, dan sebagainya.
Zifat suatu materi sangat menentukan penggunaannya. Alumunium banyak digunakan untuk alat rumah tangga karena alumunium tidak mudah berkarat dan ringan. Tembaga digunakan untuk kabel listrik karena daya hantarnya bagus. Bensin dan minyak tanahnya digunakan untuk bahan bakar karena mudah terbakar, dan sebagainya.
Demikian yang dapat saya sampaikan tentang Pengertian Sifat kimia semoga bisa bermanfat.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Tambahkan aplikasi Temukan Pengertian di smartphone tanpa install, buka Temukan Pengertian dengan browser Chrome di smartphone kemudian klik ikon 3 titikdi browser lalu pilih "Tambahkan ke layar utama". Selanjutnya buka aplikasi Temukan Pengertian dari layar utama smartphone Anda.
Buka Komentar
Tutup Komentar