Skip to main content

Pengertian Sosialisasi partisipatoris

Pengertian Sosialisasi partisipatorisSosialisasi partisipatoris adalah/ Sosialisasi partisipatoris yaitu/ Sosialisasi partisipatoris merupakan/ yang dimaksud Sosialisasi partisipatoris/ arti Sosialisasi partisipatoris/ definisi Sosialisasi partisipatoris.
yang dimaksud Sosialisasi partisipatoris

Sosialisasi partisipatoris yaitu proses sosialisasi yang lebih memfokuskan pada penanaman kebiasaan, adat istiadat, nilai, dan norma tanpa melakukan paksaan dan kekerasan fisik. Proses sosialisasi partisipatoris menekankan pada keikutsertaan seseorang dalam proses sosial. Anak-anak yang sudah menaati nilai dan norma diberi pujian. Sedangkan yang belum, mereka terus dibimbing, diarahkan, dan diluruskan jika terjadi penyimpangan.

Demikian Informasi Pengertian Sosialisasi partisipatoris semoga dapat menambah wawasan anda.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Tambahkan aplikasi Temukan Pengertian di smartphone tanpa install, buka Temukan Pengertian dengan browser Chrome di smartphone kemudian klik ikon 3 titikdi browser lalu pilih "Tambahkan ke layar utama". Selanjutnya buka aplikasi Temukan Pengertian dari layar utama smartphone Anda.
Buka Komentar
Tutup Komentar