Skip to main content

Pengertian Permintaan Absolut

Pengertian Permintaan AbsolutPermintaan Absolut adalah/ Permintaan Absolut yaitu/ Permintaan Absolut merupakan/ yang dimaksud Permintaan Absolut/ Arti Permintaan Absolut/ Definisi Permintaan Absolut.
Permintaan Absolut yaitu

Permintaan absolut yaitu permintaan konsumen terhadap suatu barang atau jasa yang tidak disertai dengan daya beli. Pada permintaan absolut konsumen tidak mempunyai kemampuan (uang) untuk membeli barang yang diinginkan. Contohnya, sofia ingin membeli televisi, tetapi uang yang dimiliki sofia tidak cukup untuk membeli televisi. Oleh karena itu, keinginan Sofia untuk membeli televisi tidak bisa terpenuhi.

Itulah yang dimaksud Permintaan Absolut, sekarang sudah tahu kan...
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Tambahkan aplikasi Temukan Pengertian di smartphone tanpa install, buka Temukan Pengertian dengan browser Chrome di smartphone kemudian klik ikon 3 titikdi browser lalu pilih "Tambahkan ke layar utama". Selanjutnya buka aplikasi Temukan Pengertian dari layar utama smartphone Anda.
Buka Komentar
Tutup Komentar