Skip to main content

Pengertian Demokrasi tidak langsung

Pengertian Demokrasi tidak langsungDemokrasi tidak langsung adalah/ Demokrasi tidak langsung yaitu/ Demokrasi tidak langsung merupakan/ yang dimaksud Demokrasi tidak langsung/ arti Demokrasi tidak langsung/ definisi Demokrasi tidak langsung.
definisi Demokrasi tidak langsung

Demokrasi tidak langsung adalah demokrasi yang dilaksanakan melalui sistem perwakilan, artinya rakyat menyerahkan kedaulatan kepada para awakil yang telah dipilih melalui pemilihan umum. Demokrasi tidak langsung dikenal di negara-negara modern. Aspirasi rakyat disalurkan melalui lembaga perwakilan. Dalam kenyataannya, tidak setiap warga negara dapat terlibat dalam sistem ini, sehingga mereka tidak memiliki kesempatan untuk menentukan hak-haknya sebagai warga negara.
Lihat juga penjelasan: Demokrasi Langsung.
Sekarang sudah tahu kan apa yang dimaksud demokrasi tidak langsung itu, semoga apa yang saya berikan di atas bisa berguna buat anda.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Tambahkan aplikasi Temukan Pengertian di smartphone tanpa install, buka Temukan Pengertian dengan browser Chrome di smartphone kemudian klik ikon 3 titikdi browser lalu pilih "Tambahkan ke layar utama". Selanjutnya buka aplikasi Temukan Pengertian dari layar utama smartphone Anda.
Buka Komentar
Tutup Komentar