Skip to main content

Pengertian Perancangan sistem

Pengertian Perancangan sistemPerancangan sistem adalah/ Perancangan sistem yaitu/ Perancangan sistem merupakan/ yang dimaksud Perancangan sistem/ arti Perancangan sistem/ definisi Perancangan sistem.
Perancangan sistem yaitu rancangan atau susunan sistem yang akan dibangun. Perancangan sistem terdiri dari:
1.    Perancangan databese yaitu sejumlah kumpulan data yang tersimpan di dalam media penyimpanan sekunder yang dipakai untuk menyimpan data-data panjang yang digunakan untuk inputan sistem kemudian data tersebut diolah menjadi data output/ keluaran sistem.
2.    Perancangan proses yaitu menjelaskan sebuah proses bekerjanya sebuah sistem untuk melakukan pengolahan data input menjadi data outpu menggunakan fungsi-fungsi yang sudah direncanakan.
3.    Perancangan Interface yaitu bagian software yang bisa dipakai oleh end user yang bisa dilihat pada layar monitor apabila program dijalankan.
Itulah penjelasan tentang yang dimaksud dengan perancangan sistem, semoga penjelasan tersebut berguna.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Tambahkan aplikasi Temukan Pengertian di smartphone tanpa install, buka Temukan Pengertian dengan browser Chrome di smartphone kemudian klik ikon 3 titikdi browser lalu pilih "Tambahkan ke layar utama". Selanjutnya buka aplikasi Temukan Pengertian dari layar utama smartphone Anda.
Buka Komentar
Tutup Komentar