Skip to main content

Pengertian Faktor pertimbangan harga subjektif

Pengertian Faktor pertimbangan harga subjektifFaktor pertimbangan harga subjektif adalah/ Faktor pertimbangan harga subjektif yaitu/ Faktor pertimbangan harga subjektif merupakan/ yang dimaksud Faktor pertimbangan harga subjektif/ arti Faktor pertimbangan harga subjektif/ definisi Faktor pertimbangan harga subjektif.
Faktor pertimbangan harga subjektif adalah

Faktor pertimbangan harga subjektif adalah faktor pertimbangan penetapan harga yang didasarkan pada pertimbangan diri penjual dan hanya berlaku untuk produk, waktu, serta kualitas tertentu.
Faktor ini banyak digunakan dalam penetapan harga barang seni dan sejarah. Misalnya gitar yang pernah digunakan oleh Elvis Presley pada masa jayanya dapat berharga puluhan, ratusan, ribuan, bahkan jutaan kali dari harga gitar dengan bentuk, merk, dan kualitas sejenis. Terjadinya harga itu dikarenakan pertimbangan subjektif penjual yang menyatakan barang-barang tersebut.
Itulah penjelasan yang bisa saya berikan tentang Pengertian Faktor pertimbangan harga subjektif, semoga penjelasan tersebut dapat bermanfaat.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Tambahkan aplikasi Temukan Pengertian di smartphone tanpa install, buka Temukan Pengertian dengan browser Chrome di smartphone kemudian klik ikon 3 titikdi browser lalu pilih "Tambahkan ke layar utama". Selanjutnya buka aplikasi Temukan Pengertian dari layar utama smartphone Anda.
Buka Komentar
Tutup Komentar