Skip to main content

Pengertian Keguncangan budaya (Culture Shock)

Pengertian Keguncangan budaya (Culture Shock)Keguncangan budaya (Culture Shock) adalah/ Keguncangan budaya (Culture Shock) yaitu/ Keguncangan budaya (Culture Shock) merupakan/ yang dimaksud Keguncangan budaya (Culture Shock)/ arti Keguncangan budaya (Culture Shock)/ definisi Keguncangan budaya (Culture Shock).
Keguncangan budaya (Culture Shock) yaitu

Keguncangan budaya adalah guncangan jiwa atau mental masyarakat karena belum adanya kesiapan menerima kebudayaan asing yang datang secara tiba-tiba. Masyarakat yang terdiri atas beberapa ras, suku, bangsa, agama, ideologi, pekerjaan, dan latar belakang budaya akan memudahkan timbulnya pertentangan dan guncangan-guncangan sosial. Suasana yang demikian akan mendorong lahirnya perubahan-perubahan sosial.

Demikian penjelasan singkat dari saya, bagaimana sekarang anda sudah tahu kan yang dimaksud Keguncangan budaya itu seperti apa.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Tambahkan aplikasi Temukan Pengertian di smartphone tanpa install, buka Temukan Pengertian dengan browser Chrome di smartphone kemudian klik ikon 3 titikdi browser lalu pilih "Tambahkan ke layar utama". Selanjutnya buka aplikasi Temukan Pengertian dari layar utama smartphone Anda.
Buka Komentar
Tutup Komentar