Skip to main content

Pengertian Perundingan (Negotiation)

Pengertian Perundingan (Negotiation)Perundingan (Negotiation) adalah/ Perundingan (Negotiation) yaitu/ Perundingan (Negotiation) merupakan/ yang dimaksud Perundingan (Negotiation)/ arti Perundingan (Negotiation)/ definisi Perundingan (Negotiation).
arti Perundingan (Negotiation)

Perundingan merupakan tahap awal dalam proses pembuatan suatu perjanjian. Perundingan dilakukan antara pihak/ negara tentang objek tertentu yang sebelumnya belum pernah diadakan perjanjian.
Dalam tahap ini, pihak-pihak yang berkepentingan dalam proses pembuatan perjanjian internasional tersebut mengadakan penjajakan terlebih dahulu atau pembicaraan pendahuluan. Dalam melaksanakan negosiasi, suatu negara diwakili oleh pejabat yang dapat menunjukkan surat kuasa penuh (full powers). Negosiasi juga dapat dilakukan oleh kepala negara, kepala pemerintahan, menteri luar negeri, atau duta besar.
Sekian penjelasan yang bisa saya bagikan tentang Pengertian Perundingan (Negotiation), semoga apa yang saya bagikan ini dapat membantu anda.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Tambahkan aplikasi Temukan Pengertian di smartphone tanpa install, buka Temukan Pengertian dengan browser Chrome di smartphone kemudian klik ikon 3 titikdi browser lalu pilih "Tambahkan ke layar utama". Selanjutnya buka aplikasi Temukan Pengertian dari layar utama smartphone Anda.
Buka Komentar
Tutup Komentar