Skip to main content

Pengertian Ratifikasi (Ratification)

Pengertian Ratifikasi (Ratification)Ratifikasi (Ratification) adalah/ Ratifikasi (Ratification) yaitu/ Ratifikasi (Ratification) merupakan/ yang dimaksud Ratifikasi (Ratification)/ arti Ratifikasi (Ratification)/ definisi Ratifikasi (Ratification).
arti Ratifikasi (Ratification)

Ratifikasi merupakan pengesahan suatu perjanjian internasional oleh negara yang menandatangani perjanjian tersebut. Adapun ketentuan dan pelaksanaan reatifikasi disesuaikan oleh masing-masing negara yang bersangkutan, sebab prosedur ratifikasi tiap-tiap negara dapat berbesa.
Ratifikasi perjanjian internasional dapat dibedakan menjadi tiga bentuk, yaitu ratifikasi oleh badan eksekutif, ratifikasi oleh badan legislatif, dan ratifikasi campuran (legislatif dan eksekutif).
Itulah yang dimaksud Ratifikasi (Ratification), semoga apa yang saya uraikan dapat bermanfaat.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Tambahkan aplikasi Temukan Pengertian di smartphone tanpa install, buka Temukan Pengertian dengan browser Chrome di smartphone kemudian klik ikon 3 titikdi browser lalu pilih "Tambahkan ke layar utama". Selanjutnya buka aplikasi Temukan Pengertian dari layar utama smartphone Anda.
Buka Komentar
Tutup Komentar