--> Skip to main content
Menu

Mengenal invitanku.com Untuk Membuat Undangan Digital Gratis

Bagi anda yang berencana akan menikah, membuat surat undangan merupakan sesuatu yang penting untuk dilakukan. Tujuannya adalah untuk memberi tahu tempat dan waktu pernikahan anda sekaligus mengundang teman atau kerabat anda untuk hadir di acara pernikahan anda.

Undangan Digital Gratis

Mengingat biaya pernikahan yang tidak sedikit, maka anda sendiri harus lebih slektif dalam memilih surat undangan pernikahan untuk menekan biaya yang anda keluarkan. Daripada harus menyuruh orang lain untuk membuat desain surat undangan, apa salahnya jika anda mencoba membuatnya sendiri.

Jika dulu undangan dicetak pada sebuah kertas dan cara membagikannya dengan mengirimkan undangan ke rumah atau tempat tinggal yang akan kita kasih undangan. Maka, saat ini telah hadir undangan digital yang pembuatannya sangat mudah dan cepat. Selain itu untuk membagikan undangan digital tidak perlu datang ke rumah atau tempat tinggal yang akan kita kasih undangan. Hal itu karena undangan digital bisa kita bagikan secara online melalui media sosial.

Di era yang serba digital seperti saat ini, telah banyak situs-situs khusus membuat undangan digital. Tentu dalam membuat undangan digital secara online ini tanpa mengeluarkan biaya alias gratis. Nah, salah situs yang dapat digunakan untuk membuat Undangan digital gratis adalah invitanku.com.

invitanku.com

Mengenal invitanku.com

Invitaku.com adalah platform berbasis web yang dapat digunakan untuk undangan online. Undangan dikemas dalam situs web yang praktis dan mudah untuk digunakan maupun dibagikan. Ada beragam pilihan undangan yang dapat dibuat di sini yaitu undangan pernikahan, tunangan, kelulusan dan ulang tahun. Masing-masing pilihan jenis undangan ada banyak pilihan templatenya.

Jadi, untuk membuat undangan digital, anda hanya memerlukan smartphone atau laptop yang terkoneksi dengan jaringan internet. Setelah itu, anda tinggal mengakses situs invitanku.com. Selanjutnya anda tinggal memilih template undangan. Ada berbagai template undangan yang disediakan di sana diantaranya yaitu template undangan pernikahan, tunangan, kelulusan dan ulang tahun.

Nah, jika anda ingin membuat Undangan Pernikahan digital pilih salah satu template yang anda sukai yang ada dalam kategori undangan pernikahan. Setelah itu anda tinggal menginput nama anda dan pasangan anda, Hari dan tanggal pernikahan, tempat menikah, dan informasi lainnya yang ingin anda cantumkan. Jika sudah, unduh kartu undangan tersebut dalam bentuk PNG, PDF, maupun Video, setelah itu bagikan di media sosial dengan pelacakan RSVP gratis, atau dengan tautan yang dapat dibagikan dan dapat anda tempel dan poskan di mana pun.

Alasan kenapa membuat undangan di invitanku.com

Ada berbagai alasan kenapa membuat undangan di invitanku.com. Hal itu karena di invitanku.com terdapat berbagai fitur menarik, diantaranya yaitu sebagai berikut:

  • Dapat digunakan untuk membuat berbagai macam jenis undangan dengan berbagai pilihan template gratis yang menarik.
  • Undangan dapat diunduh dalam ke dalam bentuk file gambar (PNG), PDF maupun Video.
  • Undangan dapat dibagikan di media sosial atau dengan sebuah link.
  • Tersedia juga fitur RSVP (reservasi online) gratis.

Jadi, dapat disimpulkan bahwa Undangan Pernikahan Digital ini sebagaimana undangan pada umumnya yang dapat memberikan informasi tentang kabar pernikahan anda kepada teman maupun kerabat anda. Selain itu undangan digital ini bisa dibagikan dengan mudah dalam bentuk file gambar PNG, PDF maupun video ke berbagai media sosial maupun membagikannya dengan link khusus. Sehingga, undangan pernikahan digital ini dapat dikatakan ini lebih modern dibandingkan dengan undangan cetak.