--> Skip to main content
Menu

Mencari Canva Pro Gratis? Website ini punya solusi

Bagi kamu yang sedang mencari Canva Pro gratis? Website ini punya solusinya. Mungkin ini terdengar hal yang mustahil. Namun tahukah kamu ada suatu cara mendapatkan canva pro gratis secara khusus tanpa perlu mengeluarkan biaya seperser pun. Lalu bagaimanakah caranya? Jawabannya silahkan ikuti penjelasan selengkapnya dalam artikel ini.

Mencari Canva Pro Gratis? Website ini punya solusi

Apa itu Canva dan kelebihan Canva Pro

Canva merupakan sebuah platform desain yang dapat memungkinkan penggunanya membuat sebuah konten visual yang menarik secara mudah. Canva ini memiliki versi gratis yang dapat digunakan siapa saja, akan tetapi fitur-fiturnya tidak selengkap yang dimiliki oleh Canva Pro/ Canva premium.

Adapun beberapa keunggulan dari Canva Pro yaitu:

  • Terdapat tools desain yang canggih seperti template premium, font, maupun elemen desain yang eksklusif sehingga hal ini akan bisa meningkatkan desainmu ke level selanjutnya.
  • Tidak ada iklan yang mengganggu, sehingga desainmu bisa lebih lancar dan menyenangkan.
  • Akses ke perpustakaan gambar stok yang berkualitas tinggi. Dengan demikian kamu bisa mempunyai pilihan untuk menemukan gambar tepat untuk desainmu.
  • Bisa mengekspor desainmu dalam resolusi yang tinggi ke berbagai macam format.
  • Bisa mengunduh desainmu dengan kualitas terbaik sehingga terlihat profesional dan menarik.

Canva Pro berbayar dan mahal

Canva pro merupakan layanan berbayar yang memberikan akses ke berbagai macam fitur tambahan yang tidak ada pada versi gratis. Umumnya untuk bisa memiliki akses Canva Premium itu harus membayar sejumlah biaya yang mahal.

Solusi mendapatkan Canva Pro gratis

Canva pro via invite link team gratis merupakan salah satu solusi yang dapat kamu lakukan untuk bisa mendapatkan kesempatan mencoba Canva pro tanpa perlu membayar. Cara ini melibatkan penggunaan fitur undangan tim yang terdapat di Canva. Jadi, kamu dapat bergabung dengan tim yang telah mempunyai akses fitur premium di canva pro.

Cara mendapatkan Canva Pro gratis

Adapun langkah-langkah sederhana yang dapat kamu lakukan untuk mendapatkan Canva Pro gratis diantaranya yaitu sebagai berikut:

  1. Carilah Tim yang telah berlangganann Canva Pro: Kamu dapat bergabung dengan temanmu atau kolegamu yang telah mempunyai akses premium di Canva Pro. Atau kamu bisa mengikuti kesempatan untuk Join canva pro melalui invite link team gratis sekarang.
  2. Terima Undangan Tim: Kamu akan menerima undangan untuk join dengan tim melalui email maupun link secara langsung.
  3. Bergabung ke Tim: Ikutilah petunjuk yang ada dalam undangan untuk join dengan tim, dan voila, kamu akan mempunyai akses ke Canva Pro secara gratis.
  4. Mulailah untuk Mendesain: Gunakanlah berbagai fitur canggih yang ada pada Canva Pro dan kembangkanlah kreativitasmu.

Kesimpulan

Dari penjelasan di atas, maka dapat disimpulkan bahwa solusi mendapatkan Canva Pro gratis adalah dengan join canva pro melalui invite link team gratis. Semoga dengan solusi tersebut pembaca bisa lebih hemat biaya dalam menikmati berbagai fitur menarik dari Canva premium.