--> Skip to main content
Menu

Sewa Elf Jakarta untuk Gathering karyawan

Hampir di sebagian besar perusahaan di Jakarta biasanya mereka selalu memiliki program khusus untuk karyawannya yang berhubungan dengan acara keluar. Acara yang berhubungan dengan keluar kota yang biasanya diperuntukkan bagi karyawan adalah semacam liburan gathering atau bisa juga semacam outing. Acara sejenis ini biasanya juga dikolaborasikan dengan berbagai event-event seperti outbound yang memberikan manfaat untuk merefresh kembali semangat baik bagi para karyawannya. Acara program positif ini tentunya memiliki manfaat kepada dua belah pihak yaitu bagi karyawannya bisa mendapatkan rekreasi, dan juga impact bagi perusahaan yang bisa meningkatkan produktivitas kerja. Nah acara-acara gathering seperti ini biasanya membutuhkan jasa transportasi kendaraan yang bisa disewakan khusus Karena perjalanan itu memiliki jadwal yang sifatnya custom.

Sewa Elf Jakarta untuk Gathering karyawan

Untuk kebutuhan gathering ataupun acara keluar bagi karyawan di perusahaan yang ada di Jakarta ini, ada beberapa opsi jasa transport yang bisa kita pilih untuk mensupport acara mereka. Mulai dari jasa penyewaan bus, hingga penyewaan Elf, sama-sama bisa dipakai untuk mensukseskan program acara ke luar kota ataupun acara yang sifatnya sangat krusial bagi peningkatan SDM bagi karyawan. Bagi kalian yang saat ini sedang dimintai bos untuk mencarikan kendaraan dengan kapasitas antara 10 hingga 19 orang berkendaraannya, cobalah untuk mempertimbangkan atau menawarkan jasa sewa Elf yang ada di sekitaran Jakarta ini.

Seperti misalnya adalah jasa sewa Elf Jakarta yang ditawarkan oleh Batavia Trans. Selain memiliki pengalaman banyak dalam mengantarkan acara-acara keluarga, mereka juga sudah terbiasa untuk di charter khusus dalam program acara outbound dan juga gathering perusahaan. Rata-rata yang biasanya dipakai untuk acara gathering ini kamu biasanya seperti ke daerah Anyer, ke Puncak daerah Lembang dan masih banyak lagi spot-spot lainnya yang cocok untuk dituju.

Nah kamu kira-kira penawaran apa sih yang menarik dari Batavia Trans ini ? Mulai dari kendaraan dengan fasilitas AC dingin, tersedia LCD, audio hingga bluetooth. Dan tidak kalah penting lainnya adalah memiliki fasilitas karaoke di dalam mobilnya. Cocok banget sebagai hiburan sampingan ketika perjalanan dan menghibur para pegawai perusahaan yang sedang menjalankan program gathering ini. Untuk acara grup-grup seperti ini, Batavia Trans bisa disewa selama 1 hari hingga 1 minggu full penuh. Dan tentunya juga bisa disewa untuk hari-hari biasa dan juga untuk hari-hari libur seperti Sabtu Minggu dan tanggal merah.

Kira-kira gimana nih kalian bisa cek website resmi dari Batavia Trans dan juga mencari tahu seperti apa sih bentuk unitnya. Yang jelas, Armada yang mereka ditawarkan adalah Elf sejenis long deluxe dengan tampilan cukup modern serta interior yang cukup mewah. Pastinya keren banget untuk disewa dan juga dijadiin kendaraan jalan-jalan kalian.