--> Skip to main content
Menu

Fitur Menarik dari AC Cassette Neuva Polytron

AC Cassette Neuva Polytron merupakan sebuah produk inovatif yang memiliki beragam fitur menarik. Tentunya dengan fitur tersebut dapat memberikan anda pengalaman yang lebih nyaman dan efisien dalam mengatur suhu ruangan. Produk yang satu ini bukan hanya memiliki pendinginan yang optimal saja, akan tetapi juga memiliki fokus pada kelestarian lingkungan dan penggunaan yang mudah. Adapun beberapa fitur menarik yang terdapat pada AC Cassette Neuva Polytron diantaranya adalah sebagai berikut.

Fitur Menarik dari AC Cassette Neuva Polytron

1. Refrigerant 32

Refrigerant 32 yang terdapat pada AC Cassette Neuva Polytron adalah jenis refrigerant yang ramah terhadap lingkungan. Jika dibandingkan refrigeran yang konvensional, refrigerant 32 ini tidak merusak lapoisan ozon dan mempunyai dampak yang lebih rendah terhadap global warming. Dengan demikian, AC ini bukan hanya mampu memberikan hawa sejuk, akan tetapi juga membuat kelestarian alam tetap terjaga.

2. Stream Flow Technology

Dengan dilengkapi Teknologi Stream Flow, strip angin pada AC Cassette Neuva Polytron mempunyai dimensi yang lebih besar dengan sudut geraknya yang lebih lebar. Dengan demikian, teknologi ini akan mampu mendistribusikan udara dingin ke seluruh ruangan secara optimal. Sehingga orang yang berada diruangan tersebut bisa menikmati suhu yang nyaman pada setiap sudut ruangan.

3. Double Fan

Salah satu keunikan pada AC Cassette Neuva Polytron yaitu adanya fitur double fan atau 2 kipas pada unit indoornya. Dengan fitur double fan tentu dapat menghasilkan pendinginan hingga mencapai 15% lebih cepat dari bada AC biasa yang hanya menggunakan 1 kipas. Tentu hal ini akan sangat bermanfaat terutma saat cuaca sedang panas dan anda perlu adanya udara sejuk yang cepat.

4. Active Cleaning Function

Active Cleaning Function menjadi salah satu fitur unggulan pada AC Cassette Neuva Polytron. Fitur yang satu ini mempunyai kemampuan otomatis dalam membersihkan evaporator (auto clean). Dengan adanya fitur ini maka bisa mencegah tumbuhnya bakteri dan jamur. Selain itu juga bisa mengurangi adanya endapan debu yang dapat menempel di evaporator. Jadi, berkat adanya fitur tersebut maka bisa membuat udara yang dihasilkan oleh AC Cassette Neuva Polytron menjadi bersih dan sehat.

5. Easy Maintenance dan Installation

AC Cassette Neuva Polytron memang didesain secara khusus untuk memberikan kemudahan dalam perawatan. Front panel yang terdapat pada AC ini bisa dilepas dengan mudah sehingga filter yang ada di dalamnya bisa dibersihkan dengan mudah. Selain itu, proses instalasi dan proses penyambungan pipa pada AC ini juga sederhana sehingga akan idel digunakan diberbagai model ruangan.

AC Cassette Neuva Polytron bukan hanya mempunyai fitur yang canggih saja, namun juga memiliki ketahanan dan keawetan produk. Hal itu karena material yang digunakan untuk membuat produk ini adalah material yang berkualitas tinggi, sehingga tahan banting dan tahan terahadap karat. Ditambah lagi produk ini mempunyai garansi 5 tahun untuk kompresornya dan garansi 3 tahun tahun untuk sparepartnya demi mengutamakan kepuasan para pelanggannya.

Ayo, miliki segera AC Central Cassette Neuva Polytron sekarang juga, dan nikmatilah kesejukannya yang efisien, awet, dan ramah lingkungan. Untuk pemesanan dan info lebih lanjut bisa dengan mengakses situs resmi Polytron di www.polytron.co.id, atau bisa juga melalui official e-commerce polytron, dan toko-toko terdekat di sekitar rumah kamu.