--> Skip to main content
Menu

Tips Memilih Jasa Impor Barang Dari China

Sekarang ini, minat masyarakat untuk berjualan di marketplace telah semakin meningkat. Tentunya hal tersebut tidak lepas dari semakin mudahnya dalam mengakses internet ditambah lagi dengan semakin pesatnya perkembangan teknologi seperti sekarang ini.

Tips Memilih Jasa Impor Barang Dari China

Nah, salah satu kunci sukses dalam menjalankan bisnis online berjualan di marketplace adalah memilih Jasa Impor Barang yang tepat, terutama apabila barang yang dijual itu berasal dari Negara China. Sudah bukan rahasia lagi kalau barang dari China ini banyak diminati pedagang karena harganya yang relatif lebih murah tetapi memiliki spesifikasi dan kualitas yang mumpuni.

Banyak diantara pebisnis online shop yang sukses di marketplace berkat adanya kemudahan dalam mengimpor barang. Memang, sebenarnya tidak begitu sulit untuk mengimpor barang dari china karena sekarang ini sudah banyak jasa impor barang yang menjamin akan keamanan dan kemudahan. Akan tetapi, sebagai pebisnis kita harus tetap selektif dan berhati-hati dalam memilih jasa impor barang supaya tidak mengalami masalah yang menimbulkan kerugian. Untuk itulah sebagai pebisnis kamu perlu tahu beberapa tips dalam memilih jasa impor barang dari china.

Tips Memilih Jasa Impor Barang Dari China

Berikut ini adalah beberapa tips memilih jasa impor barang dari china yang perlu untuk diperhatikan:

Perhatikan rating penyedia layanan Jasa impor

Sebetulnya, apabila searching tentang dimana saja dan layanan apa yang bisa dipakai untuk mengirim barang dari china itu hasilnya ada banyak. Akan tetapi, belum tentu semua penyedia layanan jasa pengiriman barang tersebut layak digunakan. Untuk itulah, supaya kamu bisa memilih salah satu diantara banyak penyedia jasa pengiriman yang ada, kamu bisa melihat rating atau reputasi dari jasa pengiriman tersebut.

Biasanya penyedia layanan jasa kirim yang baik itu akan mendapatkan rating yang bagus dari para pelanggan yang sebelumnya pernah menggunakannya. Begitu pula sebaliknya, jika pelayanannya kurang baik, maka rating atau ulasan yang diberikan oleh para pelanggan akan jelek.

Memberikan Jaminan Keamanan

Salah satu hal yang penting untuk dipertimbangkan dalam memilih jasa impor barang dari China ke Indonesia adalah adanya jaminan keamanan dari barang yang akan dikirimkan. Apakah ada garansinya atukah tidak? Hal ini penting untuk diperhatikan karena kamu akan memerlukan bantuan jika terjadi suatu masalah dalam perjalanan pengiriman barang. Pastikan kamu memilih yang memiliki jaminan keamanan atau garansi agar barang pesanan anda yang dikirim dari china mendapat perlindungan jika terjadi kerusakan atau mungkin hilang.

Pertimbangkan Harga dan Kualitas

Pepatah mengatakan “ ada harga ada kualitas”. Umumnya memang harga yang tinggi akan memiliki kualitas lebih baik. Namun, belum tentu juga yang harganya rendah memiliki kualias yang buruk. Sehingga, harga tidak selalu menjadi patokan atau tolak ukur dalam memberikan jaminan kualitas. Jadi dalam memilih kamu perlu memprhatikan berbagai aspek. Mungkin kamu bisa memilih yang harga pelayanannya murah, tetapi memiliki rating bagus dan keamanan terjamin.

Perhatikan batas minimal Pengiriman

Pengiriman barang impor itu tidak seperti pengeriman biasa di lingkup lokal Negara sendiri. Jika pengiriman barang secara lokal bisa tanpa ada minimal, bahkan satu barang yang kecil pun bisa. Maka, beda dengan barang impor, kamu tidak bisa melakukan pengiriman hanya satu barang impor dengan harga yang murah. Untuk itulah, sebaiknya kamu cari jasa impor barang yang menetapkan minimal jumlah pengiriman yang sedikit.

Bagaimana Customer Servicenya

Setiap penyedia jasa impor barang tentu memiliki customer service. Jadi, pastikan kamu memilih yang memiliki customer service yang baik dan aktif. Ini penting karena jika butuh informasi atau terjadi suatu kendala terkait layanan pengiriman barang, kamu bisa dengan mudah menghubungi dan berkomunikasi dengan customer service untuk menemukan solusi terbaik.

Itulah penjelasan tentang Tips Memilih Jasa Impor Barang Dari China, semoga informasi yang telah kami bagikan di atas dapat bermanfaat. Nah, jika kamu butuh jasa impor barang dari china yang terpercaya kamu bisa akses situs https://importir.co.id/ atau hubungi WA https://wa.me/6281271175600