--> Skip to main content
Menu

TravelMalang.ID - Agen Sewa Mobil Terbaik Di Malang dan Batu

Perjalanan akan terasa lebih menyenangkan ketika menggunakan Mobil dibandingkan dengan angkutan umum. Terutama jika supirnya sangat paham tentang rute perjalanan dan mobilnya selalu dalam kondisi prima, bersih, dan terawat dengan baik. Dengan demikian, perjalanan Anda pasti akan terasa menyenangkan.

TravelMalang.ID - Agen Sewa Mobil Terbaik Di Malang Dan Batu

Oleh karena itu, TravelMalang.ID menyediakan layanan sewa mobil malang dan Batu dengan harga yang terjangkau tanpa mengabaikan kualitas pelayanan. Berbeda dengan jasa rental mobil biasa, TravelMalang.ID menawarkan sewa mobil yang mencakup berbagai jenis mobil yang bersih, wangi, terawat dengan baik, dan disertai oleh sopir yang berpengalaman dan mengenal rute di Kota Malang, Batu, dan sekitarnya.

Alasan Kenapa TravelMalang.ID Menjadi Agen Sewa Mobil Terbaik

Adapun beberapa Alasan Mengapa TravelMalang.ID merupakan agen sewa mobil terbaik di Malang dan Batu yaitu sebagai berikut ini:

1. Tarif sewa mobilnya yang terjangkau

Dengan menggunakan layanan sewa mobil di Malang, Anda dapat menghemat biaya selama liburan. Terutama jika bepergian bersama rombongan, ini dapat mengurangi pengeluaran yang tidak perlu untuk kendaraan. Anda juga dapat menyesuaikan tarif sesuai dengan lama penyewaan, apakah untuk 12 jam atau sehari penuh.

2. Cara pemesanan sewa mobil mudah dan aman

Untuk menyewa mobil di jasa sewa TravelMalang.ID, tidaklah sulit. Anda hanya perlu menghubungi nomor customer servicenya dan menanyakan pricelist terlebih dahulu. Jika tidak ada masalah, Anda dapat melakukan pemesanan kendaraan dengan melakukan transfer sesuai harga yang telah disepakati.

3. Kendaraan yang tersedia memiliki kualitas yang terjamin

Keamanan dan kenyamanan penumpang adalah hal yang TravelMalang.ID utamakan, oleh karena itu TravelMalang.ID menyediakan mobil terbaik untuk Anda. Semua jenis mobil telah melalui servis secara berkala dan kebersihannya pun terjamin. Dengan demikian perjalanan Anda akan berjalan lancar tanpa adanya masalah seperti mobil mogok atau interior kotor.

4. Jenis mobil yang tersedia lengkap

Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, Anda dapat menemukan berbagai merek mobil yang lengkap, terutama untuk mobil keluarga seperti Avanza, Innova, Terios, dan APV. Pilihlah jenis mobil yang sesuai dengan kapasitas penumpang yang Anda perlukan. Kapasitas mobil keluarga tersebut rata-rata adalah untuk 6 orang penumpang. Namun, jika Anda memilih Elf Long atau Short, kapasitasnya bisa mencapai 15 orang.

5. Full AC dan Music Audio

Mobil-mobil yang TravelMalang.ID sediakan umumnya sudah dilengkapi dengan full AC dan juga sistem audio hiburan. Anda akan dapat merasakan rasa nyaman ketika mengendarai mobil. Terlebih lagi, jika perjalanan Anda memakan waktu yang cukup lama, Anda tidak perlu khawatir dengan layanan sewa mobil di Malang karena semua fasilitas di dalam mobil dipastikan berfungsi dengan baik.

Silahkan temukan beragam pilihan mobil untuk perjalanan anda di jasa rental mobil malang TravelMalang.Id. Jadikan perjalanan anda menjadi lebih aman dan nyaman dengan sewa kendaraan di TravelMalang.Id karena kendaraan yang disediakan telah melalui servis berkala. Biar bagaimanapun bepergian menggunakan mobil bisa terasa lebih bebas.