Skip to main content

Pengertian Imitasi

Pengertian ImitasiImitasi adalah/ Imitasi yaitu/ Imitasi merupakan/ yang dimaksud Imitasi/ arti Imitasi/ definisi Imitasi.
Imitasi adalah

Pengertian Imitasi yaitu proses belajar dengan cara meniru atau mengikuti perilaku orang lain. Imitasi juga diartikan sebagai tindakan sosial meniru sikap, tindakan, tingkah laku, atau penampilan fisik seseorang secara berlebihan. Imitasi dapat memberi dampak positif, namun juga dapat menimbulkan dampak negatif. Imitasi memberi dampak positif bila yang ditiru merupakan individu-individu yang baik menurut pandangan umum. Imitasi menjadi bersifat negatif atau memberi dampak negatif jika individu yang ditiru adalah individu yang dinilai buruk dan berlawanan dengan pandangan umum. Contohnya, banyak anak remaja yang  berpakaian dan berdandan ala artis idolanya.

Itulah informasi yang dapat saya sampaikan tentang Pengertian Imitasi semoga dapat menambah wawasan anda.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Tambahkan aplikasi Temukan Pengertian di smartphone tanpa install, buka Temukan Pengertian dengan browser Chrome di smartphone kemudian klik ikon 3 titikdi browser lalu pilih "Tambahkan ke layar utama". Selanjutnya buka aplikasi Temukan Pengertian dari layar utama smartphone Anda.
Buka Komentar
Tutup Komentar