Skip to main content

Pengertian Motivasi

Pengertian MotivasiMotivasi adalah/ Motivasi yaitu/ Motivasi merupakan/ yang dimaksud Motivasi/ arti Motivasi/ definisi Motivasi.
Motivasi adalah

Pada artikel sebelumnya saya telah membahas Pengertian Empati kali ini akan saya bahas Pengertian Motivasi. Pengertian Motivasi adalah dorongan, stimulus yang timbul secara sadar maupun tidak saddar guna melakukan suatu tindakan berdasarkan rasionalitas dengan tujuan tertentu. Motifasi dapat dibedakan menjadi dua, yaitu motivasi intrinsik dan motivasi ekstrinsik. Motivasi instrinsik adalah motivasi yang timbul dari dalam diri individu, adapun motivasi ekstrinsik adalah motivasi yang datand dari luar, bisa dari orang lain secara perseorangan maupun kelompok. Contoh motivasi intrinsik, yaitu adanya keinginan seseorang untuk hidup lebih baik, maka ia belajar keras untuk meraih cita-cita. Sedangkan contoh motivasi ekstrinsik yaitu penghargaan kepada siswa yang berprestasi merupakan motivasi bagi siswa untuk belajar lebih giat.

Itulah inrformasi tentang Pengertian Motifasi semoga dapat membantu anda.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Tambahkan aplikasi Temukan Pengertian di smartphone tanpa install, buka Temukan Pengertian dengan browser Chrome di smartphone kemudian klik ikon 3 titikdi browser lalu pilih "Tambahkan ke layar utama". Selanjutnya buka aplikasi Temukan Pengertian dari layar utama smartphone Anda.
Buka Komentar
Tutup Komentar