Skip to main content

Pengertian Simpati

Pengertian SimpatiSimpati adalah/ Simpati yaitu/ Simpati merupakan/ yang dimaksud Simpati/ arti Simpati/ definisi Simpati.
Simpati adalah

Simpati adalah perasaan tertarik yang timbul dalam diri seseorang terhadpa orang lain. Adanya rasa ketertarikan tersebut membuatnya merasa seolah-olah berada dalam keadaan orang lain. Sehingga orang yang bersimpati akan ikut terlarut dalam perasaan pikiran, kebahagiaan, bahkan kesedihan yang dirasakan oleh orang lain. Jika dibandingkan dengan imitasi, sugesti, dan identifikasi, simpati terjadi melalui proses yang relatif lambat. Namun, pengaruh simpati lebih mendalam. Simpati menjadi pondasi terbentuknya persahabatan. Contohnya, Lia bersimpati atas apa yang dirasakan oleh Nina temannya.

Sudah mengertikan Pengertian Simpati semoga informasi diatas berguna.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Tambahkan aplikasi Temukan Pengertian di smartphone tanpa install, buka Temukan Pengertian dengan browser Chrome di smartphone kemudian klik ikon 3 titikdi browser lalu pilih "Tambahkan ke layar utama". Selanjutnya buka aplikasi Temukan Pengertian dari layar utama smartphone Anda.
Buka Komentar
Tutup Komentar