Skip to main content

Pengertian Biaya Variabel (Variable Cost)

Pengertian Biaya Variabel (Variable Cost)Biaya Variabel (Variable Cost) adalah/ Biaya Variabel (Variable Cost) yaitu/ Biaya Variabel (Variable Cost) merupakan/ yang dimaksud Biaya Variabel (Variable Cost)/ Arti Biaya Variabel (Variable Cost)/ Definisi Biaya Variabel (Variable Cost).
Biaya Variabel (Variable Cost) adalah

Biaya Variabel/ Variable cost (VC) yaitu biaya yang jumlahnya berubah-ubah sesuai dengan jumlah produk yang dihasilkan. Dalam hal ini semakin banyak jumlah produk yang dihasilkan, semakin besar pula jumlah biaya variabelnya. Contohnya, biaya bahan baku dan upah tenaga kerja yang dibayar berdasarkan jumlah produk yang dihasilkannya.

Demkian yang bisa saya sampaikan tentang Pengertian Biaya Variabel (Variable Cost), semoga dapat bermanfaat.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Tambahkan aplikasi Temukan Pengertian di smartphone tanpa install, buka Temukan Pengertian dengan browser Chrome di smartphone kemudian klik ikon 3 titikdi browser lalu pilih "Tambahkan ke layar utama". Selanjutnya buka aplikasi Temukan Pengertian dari layar utama smartphone Anda.
Buka Komentar
Tutup Komentar