Skip to main content

Pengertian Hukum kebiasaan internasional

Pengertian Hukum kebiasaan internasionalHukum kebiasaan internasional adalah/ Hukum kebiasaan internasional yaitu/ Hukum kebiasaan internasional merupakan/ yang dimaksud Hukum kebiasaan internasional/ arti Hukum kebiasaan internasional/ definisi Hukum kebiasaan internasional.
definisi Hukum kebiasaan internasional

Hukum kebiasaan internasional merupakan kebiasaan internasional usage yang telah diakui mempunyai kekuatan hukum atau sudah diterima sebagai hukum internasional. Kebiasaan yang dapat dikategorikan sebagai sumber hukum internasional setidaknya harus memenuhi dua unsur penting, yaitu unsur material (menunjuk pada kebiasaan yang bersifat umum) dan unsur psikologis (menunjuk pada kenyataan diterimanya kebiasaan tersebut sebagai hukum internasional).

Demikian penjelasan yang bisa saya berikan tentang Pengertian Hukum kebiasaan internasional.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Tambahkan aplikasi Temukan Pengertian di smartphone tanpa install, buka Temukan Pengertian dengan browser Chrome di smartphone kemudian klik ikon 3 titikdi browser lalu pilih "Tambahkan ke layar utama". Selanjutnya buka aplikasi Temukan Pengertian dari layar utama smartphone Anda.
Buka Komentar
Tutup Komentar