Skip to main content

Pengertian Penetapan Harga Berdasarkan Jumlah Permintaan

Pengertian Penetapan Harga Berdasarkan Jumlah PermintaanPenetapan Harga Berdasarkan Jumlah Permintaan adalah/ Penetapan Harga Berdasarkan Jumlah Permintaan yaitu/ Penetapan Harga Berdasarkan Jumlah Permintaan merupakan/ yang dimaksud Penetapan Harga Berdasarkan Jumlah Permintaan/ arti Penetapan Harga Berdasarkan Jumlah Permintaan/ definisi Penetapan Harga Berdasarkan Jumlah Permintaan.
Pengertian Penetapan Harga Berdasarkan Jumlah Permintaan

Penetapan Harga Berdasarkan Jumlah Permintaan adalah permintaan akan berpengaruh terhadap penentuan harga dan volume penjualan. Untuk beberapa produk, antara harga dengan volume penjualan berbanding terbalik. Artinya bila harga naik, mengakibatkan volume penjualan turun dan sebagainya, bila harga turun maka volume penjualan meningkat.
Berikut 2 (dua) strategi penetapan harga pada permintaan.
1. Persepsi konsumen terhadap suatu produk (perceive value pricing).
2. Diskriminasi harga (demand differential pricing)
Demikian penjelasan yang bisa saya berikan tentang pengertian Penetapan Harga Berdasarkan Jumlah Permintaan, semoga memberikan manfaat bagi yang membaca artikel ini.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Tambahkan aplikasi Temukan Pengertian di smartphone tanpa install, buka Temukan Pengertian dengan browser Chrome di smartphone kemudian klik ikon 3 titikdi browser lalu pilih "Tambahkan ke layar utama". Selanjutnya buka aplikasi Temukan Pengertian dari layar utama smartphone Anda.
Buka Komentar
Tutup Komentar