Skip to main content

Pengertian Penjualan Langsung

Pengertian Penjualan LangsungPenjualan Langsung adalah/ Penjualan Langsung yaitu/ Penjualan Langsung merupakan/ yang dimaksud Penjualan Langsung/ arti Penjualan Langsung/ definisi Penjualan Langsung.
yang dimaksud Penjualan Langsung

Penjualan Langsung merupakan cara penjualan di mana penjual langsung berhubungan, berhadapan, atau bertatap muka dengan calon pembeli/ pelanggannya. Penjualan langsung ini dapat dilakukan dengan 2 (dua) cara berikut.
a. Penjualan melalui toko.
Biasanya dilakukan oleh penjual eceran maupun penjualan partai (penjualan dalam jumlah besar/ grosir). Semua transaksi terjadi di toko dan semua contoh barang yang ditawarkan ditempatkan di toko.
b. Penjualan di Luar toko.
Biasanya dilakukan oleh para salesman dari sebuah perusahaan, pedagang kaki lima, ataupun para penjaja keliling yang menawarkan dari rumah ke rumah.
Itulah Pengertian Penjualan Langsung yang bisa saya uraikan untuk anda, mudah-mudahan memberikan manfaat.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Tambahkan aplikasi Temukan Pengertian di smartphone tanpa install, buka Temukan Pengertian dengan browser Chrome di smartphone kemudian klik ikon 3 titikdi browser lalu pilih "Tambahkan ke layar utama". Selanjutnya buka aplikasi Temukan Pengertian dari layar utama smartphone Anda.
Buka Komentar
Tutup Komentar