Skip to main content

Pengertian Perjanjian yang dilaksanakan (executory treaties)

Pengertian Perjanjian yang dilaksanakan (executory treaties)Perjanjian yang dilaksanakan (executory treaties) adalah/ Perjanjian yang dilaksanakan (executory treaties) yaitu/ Perjanjian yang dilaksanakan (executory treaties) merupakan/ yang dimaksud Perjanjian yang dilaksanakan (executory treaties)/ arti Perjanjian yang dilaksanakan (executory treaties)/ definisi Perjanjian yang dilaksanakan (executory treaties).
arti Perjanjian yang dilaksanakan (executory treaties)

Jika sebelumnya saya membahas Perjanjian yang bersifat khusus, maka kali ini saya akan menguraikan Pengertian Perjanjian yang dilaksanakan. Perjanjian yang dilaksanakan (executory treaties), yaitu perjanjian yang pelaksanaannya tidak hanya sekali, melainkan dilakukan secara terus-menerus dalam jangka waktu tertentu selama masa perjanjian berlaku. Contohnya perjanjian dagang.

Itulah uraian singkat tentang Pengertian Perjanjian yang dilaksanakan, semoga apa yang saya uraikan ini berguna.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Tambahkan aplikasi Temukan Pengertian di smartphone tanpa install, buka Temukan Pengertian dengan browser Chrome di smartphone kemudian klik ikon 3 titikdi browser lalu pilih "Tambahkan ke layar utama". Selanjutnya buka aplikasi Temukan Pengertian dari layar utama smartphone Anda.
Buka Komentar
Tutup Komentar