Skip to main content

Pengertian Persetujuan Lisan (Oral Agreement)

Pengertian Persetujuan Lisan (Oral Agreement)Persetujuan Lisan (Oral Agreement) adalah/ Persetujuan Lisan (Oral Agreement) yaitu/ Persetujuan Lisan (Oral Agreement) merupakan/ yang dimaksud Persetujuan Lisan (Oral Agreement)/ arti Persetujuan Lisan (Oral Agreement)/ definisi Persetujuan Lisan (Oral Agreement).
Pengertian Persetujuan Lisan (Oral Agreement)

Persetujuan itu ada yang tertulis dan ada yang lisan, namun pada kesempatan ini saya akan menyampaikan tentang persetujuan lisan. Persetujuan lisan merupakan istilah yang dipakai untuk menyebut persetujuan yang belum dapat diklasifikasikan sebagai perjanjian internsional, karena bentuknya hanya lisan.

Itulah sedikit yang dapat saya sampaikan tentang Pengertian Persetujuan Lisan (Oral Agreement), semoga yang saya sampaikan tersebut dapat bermanfaat buat kita.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Tambahkan aplikasi Temukan Pengertian di smartphone tanpa install, buka Temukan Pengertian dengan browser Chrome di smartphone kemudian klik ikon 3 titikdi browser lalu pilih "Tambahkan ke layar utama". Selanjutnya buka aplikasi Temukan Pengertian dari layar utama smartphone Anda.
Buka Komentar
Tutup Komentar