Skip to main content

Pengertian Promosi penjualan (Sales Promotion)

Pengertian Promosi penjualan (Sales Promotion)Promosi penjualan (Sales Promotion) adalah/ Promosi penjualan (Sales Promotion) yaitu/ Promosi penjualan (Sales Promotion) merupakan/ yang dimaksud Promosi penjualan (Sales Promotion)/ arti Promosi penjualan (Sales Promotion)/ definisi Promosi penjualan (Sales Promotion).
arti Promosi penjualan (Sales Promotion)

Promosi penjualan (Sales Promotion) merupakan segala kegiatan pemasaran, selain personal selling, advertensi, dan publisitas yang mendorong pembelian konsumen dan pengecer. Kegiatan tersebut berupa peragaan, pertunjukan dan pameran, demonstrasi, dan sebagainya.
Berikut tujuan promosi penjualan.
1. Modifikasi tingkah laku.
Berusaha merubah tingkah laku, contohnya lebih baik minum air putih merk Awan dari pada Dolis dan memperkuat tingkah laku yang ada contohnya Awan terjaga kejernihan dan kesegarannya.
2. Memberitahu.
Kegiatan promosi ditujukan untuk memberitahu pasar tentang penawaran produk suatu perusahaan.
3. Membujuk.
Promosi bersifat persuasif atau membujuk agar dapat memberikan pengaruh yang lama bagi konsumen sehingga akan terjadi pembelian.
4. Mengingatkan.
Promosi dilakukan untuk mempertahankan produk agar tetap dinikmati oleh konsumen.
Itulah yang dimaksud Promosi penjualan, sekarang anda sudah tahu kan Pengertian promosi penjualan itu apa.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Tambahkan aplikasi Temukan Pengertian di smartphone tanpa install, buka Temukan Pengertian dengan browser Chrome di smartphone kemudian klik ikon 3 titikdi browser lalu pilih "Tambahkan ke layar utama". Selanjutnya buka aplikasi Temukan Pengertian dari layar utama smartphone Anda.
Buka Komentar
Tutup Komentar