Skip to main content

Pengertian Jaringan client-server

Pengertian Jaringan client-serverJaringan client-server adalah/ Jaringan client-server yaitu/ Jaringan client-server merupakan/ yang dimaksud Jaringan client-server/ arti Jaringan client-server/ definisi Jaringan client-server.
yang dimaksud Jaringan client-server

Jaringan client-server merupakan jaringan komputer dengan kommputer yang didedikasikan khusus sebagai server, di mana sebuah service/ layanan dapat diberikan oleh sebuah komputer atau lebih. Contohnya adalah sebuah domain seperti www.detik.com yang dilayani oleh banyak komputer web server. Banyak service/ layanan jaringan client-server yang dapat diberikan oleh  satu komputer, misalnya server jtk.polban.ac.id yang merupakan satu komputer dengan multi-service, meliputi mail server, web server, file server, database server, dan sebagainya.

Demikian informasi yang dapat saya bagikan dalam postingan ini, semoga penjelasan tentang Pengertian Jaringan client-server tersebut dapat anda pahami.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Tambahkan aplikasi Temukan Pengertian di smartphone tanpa install, buka Temukan Pengertian dengan browser Chrome di smartphone kemudian klik ikon 3 titikdi browser lalu pilih "Tambahkan ke layar utama". Selanjutnya buka aplikasi Temukan Pengertian dari layar utama smartphone Anda.
Buka Komentar
Tutup Komentar