Skip to main content

Pengertian Daerah Limnetik

Pengertian Daerah LimnetikDaerah Limnetik adalah/ Daerah Limnetik yaitu/ Daerah Limnetik merupakan/ yang dimaksud Daerah Limnetik/ arti Daerah Limnetik/ definisi Daerah Limnetik.
Daerah Limnetik adalah

Daerah limnetik merupakan daerah air bebas yang jauh dari tepi dan masih dapat ditembus sinar matahari. Daerah ini dihuni oleh berbagai fitoplankton, termasuk ganggang dan cyanobakteri. Ganggang berfotosintesis dan bereproduksi dengan kecepatan tinggi selma musim panas dan musim semi . Zooplankton sebagian besar termasuk Rotifera dan udang-udangan kecil pemangsa fitoplankton. Zooplankton dimakan oleh ikan-ikan kecil. Ikan kecil dimangsa oleh ikan yang lebih besar, kemudian ikan besar dimangsa ular, kura-kura, dan burung pemakan ikan.Lihat juga postingan saya sebelumnya yaitu tentang Pengertian Daerah Litoral.
Demikian sedikit informasi yang dapat kami bagikan tentang Yang dimaksud Daerah Limnetik, semoga bisa bermafaat ya.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Tambahkan aplikasi Temukan Pengertian di smartphone tanpa install, buka Temukan Pengertian dengan browser Chrome di smartphone kemudian klik ikon 3 titikdi browser lalu pilih "Tambahkan ke layar utama". Selanjutnya buka aplikasi Temukan Pengertian dari layar utama smartphone Anda.
Buka Komentar
Tutup Komentar