Skip to main content

Pengertian Daerah Litoral

Pengertian Daerah LitoralDaerah Litoral adalah/ Daerah Litoral yaitu/ Daerah Litoral merupakan/ yang dimaksud Daerah Litoral/ arti Daerah Litoral/ definisi Daerah Litoral.
Daerah Litorial adalah

Daerah Litoral merupakan daerah dangkal. Cahaya matahari menembus dengan optimal. Air yang hangat berdekatan dengan tepi danau. Tumbuhannya merupakan tumbuhan air yang berakar dan daunnya ada yang mencuat ke atas permukaan air. Komunitas organisme sangat beragam termasuk jenis-jenis ganggang yang melekat (khususnya diatom), berbagai siput dan remis, serangga, crustacea, ikan, amfibi, reptilia air dan semi air seperti kura-kura dan ular, itik, angsa, serta mamalia yang sering mencari makan di danau.
Demikian uraian singkat yang bisa kami paparkan tentang Pengertian Daerah Litoral, semoga penjelasan tersebut bisa memberikan manfaat.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Tambahkan aplikasi Temukan Pengertian di smartphone tanpa install, buka Temukan Pengertian dengan browser Chrome di smartphone kemudian klik ikon 3 titikdi browser lalu pilih "Tambahkan ke layar utama". Selanjutnya buka aplikasi Temukan Pengertian dari layar utama smartphone Anda.
Buka Komentar
Tutup Komentar