Skip to main content

Pengertian Hub

Pengertian HubHub adalah/ Hub yaitu/ Hub merupakan/ yang dimaksud Hub/ arti Hub/ definisi Hub.
yang dimaksud Hub

Hub adalah perangkat jaringan yang terdiri atas banyak port untuk menghubungkan node atau titik sehingga membentuk jaringan yang saling terhubung dalam topologi star. Jika jumlah port yang tersedia tidak cukup untuk menghubungkan semua komputer yang akan dihubungkan ke dalam satu jaringan dapat digunakan beberapa hub yang dihubungkan secara up-link. Hub sangat memengaruhi proses koneksi antarkomputer, sehingga jika hub mengalami kerusakan, maka jaringan komputer akan terputus dan terganggu. Hub berfungsi sebagai penerima sinyal dari sebuah komputer dan merupakan titik pusat yang menghubungkan seluruh komputer dalam suatu jaringan.

Sekarang anda sudah tahu kan apa yang dimaksud hub itu, semga penjelasan tersebut dapat bermafaat buat kita.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Tambahkan aplikasi Temukan Pengertian di smartphone tanpa install, buka Temukan Pengertian dengan browser Chrome di smartphone kemudian klik ikon 3 titikdi browser lalu pilih "Tambahkan ke layar utama". Selanjutnya buka aplikasi Temukan Pengertian dari layar utama smartphone Anda.
Buka Komentar
Tutup Komentar