Skip to main content

Pengertian Kabel Jaringan UTP

Pengertian Kabel Jaringan UTPKabel Jaringan UTP adalah/ Kabel Jaringan UTP yaitu/ Kabel Jaringan UTP merupakan/ yang dimaksud Kabel Jaringan UTP/ arti Kabel Jaringan UTP/ definisi Kabel Jaringan UTP.
Kabel Jaringan UTP adalah

Kabel Jaringan UTP yaitu kabel yang menyalurkan antar (komputer dengan komputer) dari server kepada switch/ hub dan sebagainya. Kabel jaringan UTP juga untuk penyalur antara pengguna dengan pengguna lain dalam 1 wilayah lokal. Fungsi Kabel UTP yaitu sebagai kabel khusus yang didesain untuk penghantar transmisi data dalam 1 jaringan komputer. Kabel UTP adalah jenis kabel yang paling banyak digunakan dalam jaringan network. Kepanjangan dari "UTP" yaitu Unshielded Twisted Pair yang artinya Unshielded,  yaitu tidak tahan pada gangguan inerferensi elektromagnetik dan Twisted Pair, yaitu terdiri dari pasangan-pasangan kabel yang tersusun membentuk spiral atau berlilitan.

Demikian yang mampu saya jelaskan tentang yang dimaksud Kabel Jaringan UTP itu kabel jaringan yang bagaimana, semoga penjelasan kami bisa membantu anda.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Tambahkan aplikasi Temukan Pengertian di smartphone tanpa install, buka Temukan Pengertian dengan browser Chrome di smartphone kemudian klik ikon 3 titikdi browser lalu pilih "Tambahkan ke layar utama". Selanjutnya buka aplikasi Temukan Pengertian dari layar utama smartphone Anda.
Buka Komentar
Tutup Komentar