Skip to main content

Pengertian Bridge

Pengertian BridgeBridge adalah/ Bridge yaitu/ Bridge merupakan/ yang dimaksud Bridge/ arti Bridge/ definisi Bridge.
Bridge adalah
Bridge digunakan untuk menghubungkan antar jaringan yang mempunyai protokol yang sama. Hasil akhirnya adalah jaringan logis tunggal. Bridge juga dapat digunakan untuk jaringan yang memepunyai media fisik yang berbeda. Contohnya adalah jaringan yang menggunakan fiber optik dengan jaringan yang menggunakan coaxial.

Bridge mempelajari alamat tujuan lalu lintas yang dilewati dan mengarahkannya sesuai dengan tujuan. Bridge juga dapat digunakan untuk menyekat jaringan. Jika suatu jaringan diperlambat karena adanya lalu lintas yang penuh, maka jaringan tersebut dapat dibagi menjadi dua kesatuan yang kecil.

Itulah sedikit yang dapat kami jelaskan tentang Pengertian Bridge, semoga penjelasan tersebut dapat bermanfaat.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Tambahkan aplikasi Temukan Pengertian di smartphone tanpa install, buka Temukan Pengertian dengan browser Chrome di smartphone kemudian klik ikon 3 titikdi browser lalu pilih "Tambahkan ke layar utama". Selanjutnya buka aplikasi Temukan Pengertian dari layar utama smartphone Anda.
Buka Komentar
Tutup Komentar