--> Skip to main content
Menu

Beberapa Anime Mirip Redo of Healer

Sebagaimana yang telah banyak diketahui bahwa anime menjadi salah satu serial yang banyak peminatnya. Alur cerita serial anime yang sangat seru sering kali membuat orang tertarik menontonnya hingga lupa waktu. Namun, beberapa anime ada juga yang dilarang dari luar negeri karena menyebabkan kontroversi. Salah satunya yaitu anime Redo of Healer (Kaifuku Jutsushi No Yarinaoshi).

Beberapa Anime Mirip Redo of Healer

Yang jelas anime Redo of Healer (Kaifuku Jutsushi No Yarinaoshi) ini didisclaimer bukan tontonan untuk anak-anak, tapi hanya boleh ditonton bagi yang usianya 21 tahun keatas. Karena anime Redo of Healer telah dilarang dari luar negeri, maka banyak orang yang mencari informasi tentang Anime Mirip Redo of Healer. Sebenarnya ada banyak, namun di sini akan kami informasikan beberapa saja sebagai pengetahuan tentang anime.

Gate: Jieitai Kanochi nite, Kaku Tatakaeri

Dalam cerita anime ini menggambarkan tema gelap pertempuran secara realistis. Tidak hanya tentang tema yang gelap saja, tetapi beberapa karakter juga dapat membuat seseorang yang menontonnya menjadi tersenyum.

Dalam anime ini menghadirkan dunia yang tak normal. Dimana di anime ini ada penyihir dan elf, Nekopeople, Usagi-people, Neko-people, dan masih banyak karakter yang lainnya. Cerita ini diawali dari gerbang di Tokyo yang dibuka, dimana ini dapat memungkinkan pasukan naga dan orc dapat memasuki jepang yang menyebabkan kekacauan di lingkungan sekitar.

Itami, protagonist, dapat mengirimkan makhluk ke rumah kembali dan memberikan tugas pergi kedunia mereka untuk melakukan penyelidikan terhadap apa yang sedang terjadi. Bersama dengan beberapa orang yang lain, itami memasuki dunia fantasi dan membuat banyak kawan baru yang bukan manusia. Itami tak mempunyai banyak waktu untuk disia-siakan karena terjebak diantara 2 dunia yang berada dibawah tekanan yang besar.

Mahou Shoujo Madoka Magica

Anime ini bukanlah untuk gadis-gadis kecil, namun untuk orang-orang sinis. Anime ini mempunyai tist gelap dan dapat membuatmu tertegun. Fitur lucunya yaitu gadis-gadis ajaib, namun juga mempunyai adegan tertentu yang aneh dan mengganggu.

Cerita dalam anime ini menyangkut 4 gadis kecil yang melakukan tanda tangan kontrak untuk bekerja dengan makhluk seperti kelinci untuk melawan penyihir jahat. Gadis-gadis tersebut kemudian diberikan satu permintaan mereka. Kelihatannya memang sederhana, tetapi tidak sesederhana melawan penyihir agar bisa keinginan mereka dapat terkabulkan.

Yosuga No Sora

Anime Mirip Kaifuku Jutsushi No Yarinaoshi selanjutnya yaitu Yosuga no Sora yang menggambarkan tema controversial. Salah satunya yaitu dilarangnya cinta yang dapat membuat beberapa orang meninggal. Dalam serial anime ini juga membahas tema lainnya yang terkait seperti misalnya drama romansa yang luar biasa.

Cerita berawal dari dua saudara kandung yaitu haruka dan sora yang yatim piatu karena orang tuanya kecelakaan mobil dan pindah ke rumah kakek dan nenek mereka. Haruka menemukan cara untuk menjalin hubungan romantis dengan sejumlah gadis di sekolahnya. Sementara sora tidak bisa membuka diri untuk orang lain. Kemudian haruka juga mulai melihat sora lebih dari adiknya. Berawal dari sinilah cinta terlarang dimulai ketika mereka mulai merasakannya.

Made in Abyss

Made in Abyss merupakan anime yang dapat membuatmu merasa seakan-akan memasuki dunia fantasi manis yang penuh dengan banyak gadis kecil yang lucu. Anime ini berfokus pada tema pertempuran, penjahat dan banyak topik yang lainnya. Jadi tidak hanya anime chibi lucu saja.

Itulah informasi tentang beberapa Anime Mirip Redo of Healer, semoga dapat bermanfaat bagi kamu yang sedang mencari informasi tersebut.