--> Skip to main content
Menu

Apa Itu Nodrakor

Apakah kamu punya keinginan untuk menonton drama korea secara mudah tanpa harus datang jauh-jauh ke tempat bioskop? Apabila ya, solusinya kamu bisa menonton drama korea di situs web Nodrakor. Hingga sekarang ini, situs web tersebut masih dijadikan sebagai pilihan oleh banyak orang untuk menonton drama korea. Maka dari itulah, tidak ada salahnya jika kamu juga mencobanya.

Apa Itu Nodrakor

Mengenal Apa itu Nodrakor

Nodrakor adalah sebuah situs untuk nonton drama korea dengan cara mudah dan tepat. Situs nodrakor dapat dikatakan sangat lengkap dan cepat dalam melakukan update serial drama terbaru. Sehingga, tidak heran apabila banyak orang yang memilih situs nodrakor ketika ingin menonton drama korea favoritnya.

Menariknya, situs nodrakor ini menyajikan fitur unduh atau download drama korea. Selain itu, melalui situs ini kamu juga dapat menemukan serial yang lain yang juga tidak kalah serunya. Misalnya film, drama China dan ragam tayangan sub indo. Tentunya semua itu bisa anda lakukan secara gratis. Dengan demikian kamu akan lebih menghemat pengeluaran daripada menonton di tempat bioskop.

Ketika kamu menontonnya, kamu tidak perlu khawatir tidak paham ceritanya, karena biasanya di situs nodrakor telah disediakan subtitle bahasa Indonesia. Tentunya, dengan demikian kamu akan lebih mudah memahami setiap percakapan dari pemeran dalam drama yang kamu tonton. Hal tersebut pastinya dapat membuat acara menonton drama korea anda menjadi lebih asyik.

Cara Download Drama di Situs Nodrakor

Untuk mendownload drama korea dari situs nodrakor, terlebih dahulu anda akses situsnya dengan menggunakan browser. Tunggu hingga situsnya terbuka dengan sempurna. Setelah itu cari drama atau film yang kamu inginkan, pilih judul dari drama korea tersebut. Selanjutnya, pilih saja salah satu layanan unduh atau downloadnya.

Tentunya proses download ini sangat mudah untuk kamu lakukan. Dengan cara mendownload drama korea terlebih dahulu sebelum menonton, maka kamu tidak perlu lagi mengakses situsnya jika sewaktu-waktu ingin membuka dramanya kembali karena sudah kamu simpan di media penyimpananmu.

Alasan Kenapa Banyak Yang Suka Dengan Drama Korea

Setelah kamu paham dengan penjelasan di atas, mungkin kamu masih merasa penasaran kenapa banyak orang yang suka Nonton Drakor / Film drama korea dibanding dengan drama yang lainnya. Selain karena drama korea sangat cocok dengan orang Indonesia, tentu juga ada berbagai alasan yang lainnya. Nah, berikut ini adalah penjelasan secara lengkapnya.

1. Alur ceritanya sulit untuk ditebak

Yang pertama, alasan kenapa orang Indonesia begitu suka dengan drama korea yaitu karena alur ceritanya yang sulit ditebak. Tentunya ini bukan seperti drama-drama yang disiarkan di televisi Indonesia. Sehingga, tidak heran apabila drama korea banyak disukai.

2. Ada Banyak Genre

Industri perfilman tanah air dalam mengeksplore genre cerita sepertinya kurang variatif. Sehingga, tidak heran apabila banyak orang yang tertarik dengan drama korea karena tersedia banyak genre yang bisa dijadikan sebagai pilihan. Mulai dari kehidupan cerita anak muda, perselingkuhan, pernikahan kontrak, perebutan harta warisan dan masih banyak yang lainnya.

3. Pemerannya Tampan dan Cantik

Pemeran drama korea yang tampan dan cantik juga menjadi alasan kenapa banyak orang suka menonton drama korea. Dengan paras yang tampan dan cantik dari para pemain drama korea, tentu dapat menyita perhatian banyak penontonnya. Selain itu, kemampuannya dalam berakting juga sangat bagus sehingga membuat orang menjadi betah saat menonton drama korea.

Demikian penjelasan tentang apa itu nodrakor, semoga penjelasan yang telah kami tulis di atas dapat bermanfaat.