--> Skip to main content
Menu

Cerita Keuntungan Pemakaian KoinWorks NEO pada Bisnis Saya

Berawal dari keinginan menjalankan bisnis secara efektif dan mencangkup berbagai kebutuhan bisnis dengan cepat. Saya coba menggunakan KoinWorks NEO. Bagi yang belum tahu, KoinWorks NEO merupakan aplikasi yang diperuntukan bagi pelaku UKM untuk mempermudah bisnisnya.

Cerita Keuntungan Pemakaian KoinWorks NEO dalam Bisnis Saya

Terdapat beberapa keuntungan yang saya dapatkan dari pemakaian KoinWorks NEO ini. Berikut penjelasan fitur dan keuntungan yang saya dapatkan:

Fitur KoinWorks NEO

Terdapat beberapa fitur yang ada dalam KoinWorks NEO, yaitu :

1. NEO Card

Fitur pertama yaitu NEO Card atau kartu digital yang saya gunakan di aplikasi KoinWorks NEO. Dari adanya NEO Card saya bisa melakukan berbagai transaksi secara online mulai berbelanja kebutuhan, bayar iklan, dan lainnya.

2. Kirim Uang

Salah satu fitur yang akan mempermudah dalam proses kirim uang. Melakukan kirim uang melalui KoinWorks NEO tidak ada biaya pengiriman alias gratis. Kemudian ketika saya ingin mentransfer gaji karyawan bisa dilakukan secara otomatis dengan mengatur tanggal dan waktu pengirimannya.

3. Payment Link

Dalam urusan pembayaran terdapat fitur payment link. Saya bisa gunakan untuk membuat link pembayaran sebagai cara menagih ke pelanggan secara online. Dari link yang ada tersebut bisa saya kirimkan langsung melalui media email, SMS, Telegram, Whatsapp, dan lainnya.

Lalu jika pelanggan datang ke tempat bisnis saya, ada juga kode QRIS yang bisa digunakan dalam pembayaran ditempat. Sehingga tidak perlu repot-repot menyimpan uang cash di kasir.

Keuntungan Penggunaan KoinWorks NEO

Setelah mengetahui beberapa fitur yang sangat bermanfaat, berikutnya yaitu mengenai keuntungannya, antara lain :

1. Berbelanja Kebutuhan Produksi dan Bisnis

Menggunakan aplikasi KoinWorks NEO mempermudah urusan saya dalam berbelanja kebutuhan produksi maupun bisnis dengan jangkauan beberapa negara. Cukup dengan mengaktifkan fitur NEO Card kemudian melakukan pembayaran ke market yang dituju tanpa kartu kredit.

Dari market yang menjadi tempat berbelanja kebutuhan produksi atau bisnis biasanya mengadakan diskon atau cashback setiap melakukan transaksi. Sehingga saya bisa mendapatkan keuntungan yang lebih jika sering melakukan transaksi.

2. Membayar Digital Ads

Melakukan kegiatan promosi atau mengiklankan bisnis dengan digital ads merupakan hal yang bisa dilakukan. Maka dari itu untuk masalah pembayaran setiap digital ads dimanapun bisa melalui KoinWorks NEO. Dengan begitu saya tidak perlu pusing untuk pembayarannya karena tidak memerlukan kartu kredit.

3. Membayar Tiket Online

Keuntungan dari menggunakan KoinWorks NEO bagi orang-orang seperti saya yang suka berpergian bisnis atau acara lainnya dapat memesan tiket secara online. Dengan begitu tidak perlu pergi ke loket pembelian tiket dan antri untuk mendapatkan tiket. Kemudian bisa memilih waktu pergi sesuai keinginan dan harga promo jika tersedia.

4. Membayar Vendor

Ketika saya bekerja sama dengan vendor-vendor di luar sana tentunya memerlukan cara pembayaran yang anti ribet. Maka dari itu keuntungan dari KoinWorks NEO ini akan menyelesaikan pembayaran kepada vendor-vendor. Saya tidak khawatir jika setiap rekening vendor berbeda karena biaya transfernya gratis.

5. Membayar Internet

Dalam pemakaian KoinWorks NEO bisa dimanfaatkan untuk membayar tagihan internet di tempat bisnis saya. Berbagai macam provider tersedia sehingga tidak perlu repot-repot datang ke tempat pembayaran. Cukup menggunakan smartphone dan membuka aplikasi KoinWorks NEO dan membayar dengan NEO Card.

6. Gratis Transfer Uang Antar Bank

Mempunyai bisnis dan karyawan banyak akan membutuhkan banyak rekening untuk menyesuaikan kebutuhan dan agar tidak terkena biaya transfer. Namun dengan satu aplikasi KoinWorks NEO saya bisa melakukan transfer uang ke semua Bank di Indonesia secara gratis. Sehingga proses transaksi uang lebih efektif dan efisien.

7. Mudah Mengajukan Modal Usaha

Aplikasi KoinWorks NEO ini mempermudah saya yang ingin mendapatkan modal untuk mengembangkan bisnis. Terdapat fitur menguntungkan di dalamnya yaitu Koin Bisinis yang bisa dimanfaatkan.

Untuk mendapatkan pinjaman modal usaha dengan Koin Bisnis ada beberapa syarat yang harus terpenuhi. Syarat tersebut mudah saja seperri foto KTP, foto memegang KTP, mutasi rekening di KoinWorks NEO, dan isi data diri serta bisnis.

Sudah Tahu Mengenai KoinWorks NEO?

Dengan demikian beberapa fitur dan manfaat dari KoinWorks NEO yang bisa dinikmati seperti di atas. Aplikasi dengan hashtag #SatuKlikUntukWujudkan #WujudkanImpianBisnismu ini akan membantu pekerjaan dalam bisnis yang dirintis.