--> Skip to main content
Menu

Mau Menggunakan Atap Spandek Yang Tepat Kualitas Serta Harganya? Yuk Intip Tipsnya!

Bagi beberapa orang mendengar jenis atap spandek rasanya memang sudah tidak asing lagi, apalagi untuk rumah umum di Indonesia. Dimana belakangan banyak masyarakat yang beralih menggunakan jenis bahan tersebut. Tentu hal itu bukan tanpa alasan, selain daya tahan yang lebih bagus dan tahan lama juga memiliki tampilan yang lebih beragam serta menarik. Dipasaran Anda bisa menemukan beragam, begitu pula mengenai harga yang ditawarkan tergantung dari kualitas.

spandek

Bila saat ini Anda berniatan untuk menggunakan atap dari bahan spandek rasanya perlu untuk mengetahui lebih banyak mengenai jenis tersebut. Tidak kalah penting dari itu adalah mengetahui tips membelinya dengan tepat, baik dari kualitas ataupun harga.

Nah, ada beberapa hal yang dapat dijadikan perhatian ketika akan membeli atap spandek antara lain:

1. Memperhatikan ketebalan.

Dimana ini sangat beragam, umumnya Anda bisa temukan dari 0.3 sampai dengan 0.5 mm. Untuk ukuran yang semakin tebal tentu saja semakin bagus karena berkaitan dengan ketahanan yang lebih baik pula.

2. Pahami jenisnya.

Dipasaran Anda akan menemukan beragam jenis, mulai dari pasir, lengkung, laminasi, transparan dan masih banyak lagi lainnya. Masing-masing bisa disesuaikan dengan look yang diinginkan untuk atap bangunan.

3. Pilihan warna.

Yang menjadi daya tarik jenis bahan ini salah satunya dari beragam warna, makanya untuk mendapatkan yang tepat bisa sesuaikan konsep rumah. Mulai dari warna-warna kalem sampai dengan warna ngejreng sesuai keinginan.

4. Merek.

Tidak kalah penting untuk dijadikan pertimbangan selain diatas adalah merk yang digunakan. Dimana ini terlihat jelas beberapa yang relative memberikan kualitas baik dengan harga yang pas ataupun sebaliknya.

Bagaimana, masih merasa kebingungan atau justru ragu menggunakan bahan tersebut untuk bagian atap bangunan? Jika memang ingin mengutamakan produk dengan kualitas terbaik, langsung pilih saja dari Baja Utama Steel. Ada banyak pilihan merek, sebagai distributor terbesar dan terpercaya di Indonesia memberikan kemudahan untuk mendapatkan segala jenis bahan bangunan berkualitas. Update harga sekarang dan langsung transaksikan, tenang pengiriman bisa keseluruhan Indonesia.