--> Skip to main content
Menu

Manfaatkan Virgo dengan Fitur Andalan Ini, Ubah Recehanmu Menjadi Saldo e-money Sekarang!

Kemudahan transaksi di era digital membuat setiap orang senang menggunakan aplikasi e-money untuk top up maupun membayar tagihan, aplikasi e-money dinilai lebih cepat dan praktis. Kamu juga bisa menggunakan aplikasi e-money baru bernama Virgo sehingga lebih efektif. Berikut kita bahas tentang aplikasi Virgo.

Manfaatkan Virgo
Unsplash

Seperti Apa Aplikasi Virgo?

Virgo merupakan aplikasi e-money yang memudahkanmu dalam melakukan segala transaksi yang berhubungan dengan layanan keuangan. Virgo hadir untuk membantu mengatasi berbagai transaksi hanya dalam satu genggaman.

Menjadi aplikasi e-money dengan beragam fitur andalan, Virgo menawarkan beragam layanan menarik untuk kamu coba. Salah satunya kamu dapat menggunakan sisa uang receh untuk membayar tagihan, lho!

Dirilis oleh PT Capital Net Indonesia, Virgo telah bekerja sama dengan perusahaan retail ternama di Indonesia seperti Alfamidi, Alfamart hingga Dan+Dan. Tak heran aplikasi Virgo kini mulai digunakan sebagai pilihan aplikasi e-money yang praktis untuk mengumpulkan uang kembalian hasil berbelanja di mitra yang bekerjasama dengan Virgo tersebut.

Untuk menggunakan aplikasi ini kamu bisa mengunduhnya di Google Play Store dengan ukuran kecil yaitu 18 Megabytes saja, setelah itu kamu bisa gunakan aplikasi ini dengan mendaftar menggunakan nomor ponsel dan nama lengkap.

Dengan penggunaan yang praktis, Virgo mendapat respon positif dari setiap penggunanya. Salah satunya kamu bisa temui rating 4.7 di Google Play Store dan testimoni positif lainnya.

Virgo juga berhasil meraih penghargaan Google sebagai Google Play Best of 2022 untuk kategori Aplikasi Harian Terbaik (Best of Everyday Essentials) di Jakarta. Penghargaan ini juga menjadi salah satu pencapaian sekaligus pengakuan bagi Virgo khususnya dalam menciptakan produk finansial sehari-hari yang berguna dan membantu kebutuhan sehari-hari masyarakat Indonesia.

Apa Manfaat Aplikasi Virgo?

Virgo memiliki fitur unik dan satu-satunya yang bisa kamu gunakan untuk mengumpulkan uang kembalian belanja di Alfamart, Alfamidi serta Dan+Dan, fitur ini bernama top up kembalian. Dengan mudah kamu dapat menyimpan uang kembalian tunaimu dalam bentuk saldo e-money di dalam aplikasi Virgo. Fitur ini menjadi terobosan dan layanan andalan setiap pengguna untuk menyimpan kembalian daripada menyimpannya di dompet.

Virgo tidak mengenakan biaya transfer ke sesama pengguna Virgo, namun jika kamu transfer ke bank lain maka terkena biaya Rp2.500.

Tak lupa, kamu bisa top up kembalian dengan nominal maksimal Rp99.999 di Afamart per transaksi, jika di Alfamidi dan Dan+Dan kamu bisa top up kembalian dengan nominal maksimal Rp1.999 per transaksi.

Simpan Kembalian Lebih Praktis dengan Virgo

Tempat penyimpanan aman dan transaksi ternyaman, kamu bisa simpan kembalian mulai Rp1, jadi jangan khawatir apabila kamu tidak ingin menyia-nyiakan sepeserpun uang kembalianmu, masukkan saja ke Virgo!

Untuk melakukan top up kembalian, kamu bisa langsung berbelanja dengan membayarnya menggunakan uang tunai di Alfamart, Alfamidi, maupun Dan+Dan, kemudian informasikan bahwa kamu ingin melakukan top up kembalian kepada kasir yang bertugas. Setelah itu informasikan nomor handphone di akun Virgomu kepada kasir beserta dengan nominal kembalian yang kamu ingin masukkan ke Virgo. Selain itu tak ada biaya untuk top up di semua merchant.

Kenapa Harus Pakai Virgo?

Butuh paket data tapi sedang malas keluar rumah untuk membelinya? Ini langkah tepat untuk gunakan aplikasi andalan seperti Virgo.

Kemudahan transaksi secara digital membuat setiap orang betah menggunakan layanan keuangan online saat ini, untuk itu Virgo jadi aplikasi dengan menawarkan layanan keuangan dan bisa kamu gunakan berbagai kebutuhan sehari-harimu termasuk pembelian pulsa, paket data, token listrik, hingga membayar tagihan listrik bulanan. Menggunakan Virgo, kamu tidak perlu khawatir soal keamanan karena aplikasi ini dibangun dengan teknologi mutakhir dan sistem dual keamanan. Karena itu keamanan transaksi akan terjaga jika kamu menggunakan aplikasi ini.

Aplikasi ini diawasi langsung oleh Bank Indonesia dan sudah terdaftar dalam Asosiasi Sistem Pembayaran Indonesia (ASPI). Oleh karena itu keamanannya tak perlu diragukan lagi.

Yuk, download Virgo di Google Play Store maupun App store sekarang, dan dapatkan berbagai kemudahan transaksi dengan aplikasi Virgo!