--> Skip to main content
Menu

Rekomendasi Jasa Aqiqah di Jakarta

Aqiqah merupakan syariat Islam yang menjadi ibadah jika dilakukan oleh seorang muslim sebagai bentuk rasa syukur atas rezeki yang diberikan oleh Allah berupa keturunan (anak). Hukum melakukan aqiqah adalah sunah muakadah berlaku untuk bayi laki-laki maupun perempuan. Ibadah aqiqah dilakukan dengan menyembelih hewan kambing atau domba dan membagikan dagingnya kepada orang-orang yang membutuhkan.

Rekomendasi Jasa Aqiqah Di Jakarta

Bagi anda yang tinggal di Jakarta dan ingin melakukan aqiqah, anda dapat menyelenggarakan aqiqah dengan menghubungi tempat yang menyediakan jasa aqiqah yang ada di Jakarta. Biasanya, beberapa rekomendasi aqiqah di Jakarta menyediakan paket aqiqah yang sudah termasuk kebutuhan hewan kambing, penyembelihan, pemotongan hingga pengiriman daging ke alamat anda.

Selain itu, dalam melakukan aqiqah anda juga dapat melakukan aqiqah secara mandiri dengan membeli hewan kambing di pasar hewan terdekat, lalu menyembelihnya sesuai dengan tata cara yang sudah ditentukan. Namun, akan lebih praktis jika anda menggunakan jasa aqiqah. Lalu, dimana rekomendasi jasa aqiqah di jakarta yang baik?

Rekomendasi Jasa Aqiqah Di Jakarta

Sekarang ini memang sudah banyak jasa yang menawarkan paket aqiqah murah. Akan tetapi untuk mendapatkan yang terbaik anda perlu tahu rekomendasi jasa aqiqah yang satu ini. Jasa aqiqah ini bernama Nur Aqiqah. Seperti apa sih jasa aqiqah dari Nur Aqiqah? Simak penjelasannya berikut ini.

Nur aqiqah merupakan jasa layanan aqiqah yang terkenal murah di seluruh wilayah jakarta. Tentunya ini akan cocok bagi anda yang berada di Jakarta karena layanannya mencakup wilayah Jakarta Barat, Jakarta Timur, Jakarta Pusat, Jakarta Utara, dan Jakarta Selatan. Selain itu, Nur Aqiqah hadir untuk memenuhi kebutuhan aqiqah anda dengan rasa masakan yang mantul, tidak cepat basi dan tentunya dengan harga terjangkau serta memberikan layanan antar ke lokasi.

Terdapat beberapa alasan kenapa anda memilih menggunakan jasa aqiqah dari Nur Aqiqah. Adapun beberapa alasannya diantaranya adalah sebagai berikut:

  • Professional dan Terpercaya karena sudah berpengalaman selama 9 tahun.
  • Syar'i dan Sesuai Dengan Sunnah pelaksanaan aqiqah, mulai dari proses pemotongannya, pengolahan hingga pengantaran.
  • Kambing Aqiqah Berkualitas terbaik, tanpa cacat sesuai syar’i untuk aqiqah.
  • Masakan sedap, pengolahan higienis dan penyajian yang rapi menjadi standar olahan Nur Aqiqah.
  • Diantar sampai ke lokasi dengan cepat dan tetap terjaga kualitas maupun kuantitasnya karena Nur Aqiqah memiliki Team Delivery yang berpengalaman dan cekatan yang dapat diandalkan.
  • Menyalurkan Aqiqah Anda, ke lembaga yang membutuhkan uluran tangan seperti Yayasan dan Panti Asuhan.
  • Aqiqah Sekaligus Berinfaq bisa didapatkan di Nur Aqiqah. Keuntungan yang didapat dari pelanggan disalurkan ke kegiatan amal dan pembinaan sosial.
  • Peduli dengan penyandang disabilitas, karena selain disalurkan ke lembaga yang membutuhkan juga disalurkan ke penyandang disabilitas.

Jadi, bagi anda yang ingin melaksanakan aqiqah, maka anda tidak perlu bingung lagi, karena semua itu bisa anda percayakan kepada Nur Aqiqah. Untuk informasi lebih lanjut silahkan buka: https://nur-aqiqah.com/jasa-aqiqah-jakarta.