--> Skip to main content
Menu

Sewa Misty Fan Jatinangor Dengan Harga Termurah

Sewa Misty Fan Jatinangor Dengan Harga Termurah - Kami adalah perusahaan yang fokus pada Sewa Misty Fan Jatinangor. Kami sangat memahami pentingnya perlengkapan pesta dan acara yang efektif di setiap acara.

Misty Fan Jatinangor

Sewa Misty Fan Jatinangor

Oleh karena itu, kami memberikan solusi persewaan perlengkapan pesta dan kebutuhan acara terbaik yang akan membantu Anda menyampaikan pesan dengan jelas dan tepat sasaran. Kami sudah berpengalaman selama bertahun- tahun dengan tim yang profesional dengan menggunakan kami anda akan rasakan kemudahan mengatur acara Anda. Hubungi kami sekarang, kami siap mengantarkan ke lokasi acara Anda.

Sewa Misty Fan atau kipas air 26" (65 CM)

Sewa Misty Fan Jatinangor ini memiliki kapasitas pendinginan 100 m2 baik itu di lingkungan indoor maupun outdoor. Daya maksimal yang dipakai yaitu 300 watt / 1 phasa pada tegangan sebesar 220 Volt. Misty fan ini dapat bekerja dengan meniupkan udara berkabut ke suatu area.

Misty Fan dapat menggusur udara yang panas di area spot. Kabut air yang dibawanya dapat membantu menyerap atau mengikat panas sehingga bisa menurunkan suhu yang ada di area yang diselimutinya.

Apa itu Misty Fan

Kita semua tahu apa itu misty fan atau water fan. Misty fan atau Kipas angin air adalah salah satu jenis kipas angin yang banyak digunakan disetiap acara. Misty fan mampu menghasilkan udara sejuk yang dapat menambah kenyamanan peserta acara.

Misty fan digunakan sebagai pengganti AC namun menggunakan daya yang lebih hemat. Cara kerja misty fan yang simpel membuat penggunanya lebih nyaman karena tidak terlalu merepotkan. Lalu bagaimana sebenarnya cara kerja misty fan, berikut penjelasannya.

Cara Kerja Misty Fan

Cara kerja misty fan cukup sederhana yaitu menguap dengan cepat untuk mendinginkan udara. Uap air yang berada di depan kipas, saat kipas berputar akan dengan cepat meniup atau menyebarkan uap menjadi kabut halus.

Kami tidak dapat merasakannya karena uap angin menyebar dengan cepat, kecuali jika Anda berada di depan kipas angin, Anda dapat merasakan butiran air kecil di kulit Anda. Dalam penyelenggaraan acara ketika berada di luar ruangan, keberadaan misty fan ini sangat cocok jika digunakan.

Karena Misty Fan ini mampu mengurangi kelembapan yang ada saat kita berdesak-desakan dengan banyak orang. Misty fan yang mampu menghasilkan angin dan uap ini dapat menambah kesejukan ruangan di sekitarnya.

Cara Pemesanan

Jika anda tertarik menggunakan jasa sewa alat bersama kami, ada baiknya mulai lakukan pemesanan 14 hari sebelum acara kamu berlangsung. Hal ini untuk menjamin bahwa kamu akan mendapatkan unit sesuai dengan jumlah yang kamu perlukan bersama kami. Sehingga kamu bisa melengkapi kebutuhan event acara kamu nantinya.

Kami memberikan ongkos kirim gratis untuk wilayah bandung Raya dan Jatinangor dengan minimal 3 unit. Sehingga pastikan kebutuhan kamu dengan syarat yang kami tentukan sudah terpenuhi yaa.

Demikian penjelasan dari saya tentang Sewa Misty Fan Bandung Dengan Harga Termurah semoga bermanfaat, terimakasih.