--> Skip to main content
Menu

Tips Memilih Rental Mobil Cikarang

Saat kita sedang bepergian untuk kegiatan liburan maupun pekerjaan, ada kalanya urusan sarana transportasi bisa kita percayakan kepada jasa rental mobil yang ada di wilayah tersebut. Misalnya saat di wilayah cikarang, maka kita bisa mempercayakan kebutuhan sarana transportasi kita kepada jasa Rental Mobil Cikarang.

Tips Memilih Rental Mobil Cikarang

Banyaknya jasa penyedia rental mobil, tentu akan membuat kita bingung dalam memilih mana jasa rental mobil yang baik. Untuk itulah, kita perlu tahu apa saja tips memilih rental mobil cikarang yang baik agar nantinya kita bisa merasa nyaman saat menyewa mobil.

Tips Memilih Rental Mobil Cikarang

Berikut ini adalah beberapa tips yang mungkin dapat kamu jadikan sebagai acuan dalam memilih jasa rental mobil cikarang yang baik dan profesional:

1. Membandingkan Harga Sewa mobilnya

Sebelum memutuskan untuk memilih rental mobil, maka ada baiknya kamu mencari referensi mengenai harga sewa yang telah ditawarkan oleh setiap jasa rental mobil yang ada di cikarang. Hal ini penting agar nantinya bisa mendapatkan harga sewa yang pas sesuai budget yang anda miliki.

Pastikan harga yang ditawarkan itu masuk akal, karena mungkin ada juga yang menawarkan harga sewa mobil yang sangat murah. Namun bisa saja ada sesuatu yang tidak beres sat diperjalanan. Misal, mobilnya rusak atau mungkin mobil bodong, tentu ini dapat membuatmu menjadi merasa tidak nyaman. Mencari harga sewa mobil yang murah memang perlu. Akan tetapi jangan terlalu mudah percaya begitu saja. Untuk itu cerdaslah dalam membandingkan harga sewa mobil sesuai kebutuhanmu.

2. Menyewa Mobil Jauh-jauh Hari

Ada baiknya dalam mempersiapkan liburan itu tidak mendadak, terlebih lagi urusan yang ada kaitannya dengan sewa mobil. Hal itu karena untuk memilih rental mobil, perlu mempertimbangkan beberapa hal seperti kapan akan menyewanya, berapa lama mobil disewa dan lain-lain.

Biasanya waktu liburan itu akhir pekan atau tanggal merah, dimana pada waktu itu permintaan sewa mobil sedang meningkat. Untuk itulah, sebaiknya kamu lakukan booking terlebih dahulu di tempat rental mobil, untuk memastikan ketersediaan mobil. Selain itu, dengan kamu menyewa jauh-jauh hari, maka kamu juga bisa terhindar dari permainan harga sekaligus kamu bisa menyesuaikan dengan budget yang kamu miliki. Ada baiknya kamuu perlu mengkonfirmasi harga sewanya sebelum kamu memilih renal mobil.

3. Pilihlah Mobil Sesuai dengan Kebutuhan

Sebelum menyewa mobil, sebaiknya kamu perlu tahu berpa penumpang yang akan naik ke mobil yang akan kamu sewa. Dengan begitu maka kamu bisa menyewa mobil yang ukurannya sesuai. Selain itu, kamu juga perlu memilih mobil sesuai dengan budget yang tersedia. Karena, semakin bagus dan semakin besar mobil yang hendak kamu sewa, maka akan semakin besar pula budget yang akan kamu keluarkan termasuk juga lama penggunaannya.

4. Menanyakan Kondisi dan Fasilitas Mobil

Hal penting yang perlu diperhatikan adalah sebelum kunci mobil diberikan pastikan sudah tahu kondisi mobilnya. Kamu sebagai penyewa wajib menayakan dengan teliti kondisi mobilnya bagaimana. Hal ini bertujuan agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, misal mobil mogok di jalan. Perlu diperhatikan, apabila mobil sudah kamu sewa maka keruskan akan menjadi tanggunganmu sebagai penyewanya. Untuk itu teliti dulu dan tanyakan dengan jelas kondisi mobilnya ya.

Tanyakan juga fasilitas yang bisa kamu dapatkan dengan harga sewa mobil tersebut. Apakah itu harga untuk lepas kunci alias tanpa supir, harga plus supir atau paket sewa sekalian bahan bakarnya. Tanyakan secara jelas tentang hal-hal tersebut supaya tidak terjadi kesalah pahaman.

Itulah beberapa tips memilih rental mobil Cikarang. Nah, bagi kamu yang mungkin masih bingung mau milih sewa mobil dimana, mungkin kamu bisa sewa mobil di Faza Rent Car (FRC). Faza Rent Car | Rental Sewa Mobil Cikarang merupakan tempat sewa mobil yang Profesional & Berpengalaman, karena sudah berdiri sejak tahun 2012. Selama lebih dari 10 tahun telah melayani banyak pelanggan. Untuk informasi lebih lanjut hubungi WA 0813-1098-8012.