--> Skip to main content
Menu

Alasan Memilih Terapi Ortho K di Vio Optical Clinic

Kornea mata seseorang yang menderita myopia atau mata minus itu berbeda dengan bentuk kornea pada mata normal. Pada penderita myopia, bentuk kornea matanya cenderung lebih lonjong dibanding bentuk kornea mata normal. Agar bentuk kornea mata bisa kembali seperti kornea mata normal, diperlukan sebuah metode pembentukan ulang kornea sebagai solusinya. Karena, dengan hanya minum jus wortel atau mengkonsumsi sayuran dan buah yang baik untuk kesehatan mata, belum tentu cukup. Untuk itulah salah satu metode terapi Ortho K di VIO Optical Clinic telah hadir untuk memberikan solusi atas masalah tersebut. Nah, seperti apakah terapi Ortho K itu? Kenapa memilih terapi Ortho K di VIO Optical Clinic? Simak penjelasannya berikut ini.

Alasan Memilih Terapi Ortho K di Vio Optical Clinic

Mengenal Apa itu Terapi Ortho K

Terapi ortho k (Orthokeratology) adalah metode terapi pembentukan ulang permukaan kornea yang dilakuakn dengan menggunakan lensa kontak khusus bernama lensa Ortho-k. Dengan terapi Ortho-k maka kelainan mata minus (myopia) dan silinder (astigmatism) bisa dikoreksi tanpa harus melalui tindakan operasi. Dengan demikian nantinya penderita myopia dan astigmatism bisa kembali memiliki penglihatan yang nyaman tanpa perlu menggunakan apapun setelah lensa Ortho-k di lepas.

Pada terapi ini koreksi bersifat sementara, sehingga pemakaiannya harus dilakukan secara teratur. Dengan pemakian yang dilakukan secara teratur maka setelah melepas lensa Ortho K dapat memungkinkan penglihatan kamu menjadi terasa nyaman tanpa harus memakai kacamata.

Terapi Ortho K ini dijamin sangat aman. Kamu bisa menghentikan terapi ini kapan pun tanpa ada risiko permanen karena dalam prosesnya tidak ada satu pun bagian dari korena mata yang dihilangkan. Nah, Salah satu klinik yang menyediakan layanan terapi Ortho K adalah VIO Optical Clinic. Kenapa memilih terapi Ortho K di VIO Optical Clinic? Berikut alasannya.

Alasan Memilih Terapi Ortho K di Vio Optical Clinic

Adapun beberapa alasan kenapa kamu memilih Terapi Ortho K di Vio Optical Clinic diantaranya adalah:

1. Prosesnya aman

Terapi Ortho k di VIO Optical Clinic adalah solusi yang aman tanpa menggunakan obat-obatan maupun tindakan operasi. Tentunya ini dapat menjadi alternatif yang aman bagi kamu yang ingin mengoreksi masalah penglihatan.

2. Memiliki tingkat keberhasilan yang tinggi

Terapi Ortho k di VIO Optical Clinic telah terbukti memiliki tingkat keberhasilan yang tinggi. Dalam review yang diberikan oleh beberapa pasien yang menjalani metode terapi ini, banyak diantara mereka yang menunjukan hasil positif, mata minus bisa teratasi dalam waktu yang cukup singkat.

3. Bisa menghambat kenaikan mata minus Secara Alami

Bukan hanya sekedar untuk mengoreksi masalah pada mata minus saja, terapi Ortho K juga bisa menghambat secara alami kenaikan minus mata. Tentunya ini dapat menjadi langkah yang preventif dalam mempertahankan kesehatan pada mata.

4. Penggunaan hanya ketika tidur, sehingga bebas beraktivitas

Salah satu kelebihan dari terpi Ortho-k yaitu pasien hanya perlu memakai lensanya ketika tidur saja. Itu berarti apabila kamu memilih menjalani terapi ini untuk menyembuhkan mata kamu yang minus, kamu bisa tetap bebas malakukan berbagai aktivitas sepanjang hari tanpa memakai kacamata.

5. Bebas dari Kacamata bukan sekedar mimpi

Terapi Ortho-k di VIO Optical Clinic bukan hanya menawarkan koreksi penglihatan saja. Namun, juga memberikan kebebasan kepadamu dari ketergantungan terhadap penggunaan kacamata. Jadi bebas mata minus tanpa tindakan operasi bukan lagi sekedar hanya mimpi saja karena dapat terbukti dengan terapi Ortho-k di VIO Optical Clinic.

Review Beberapa Pasien Yang Pernah Terapi Ortho-k di VIO Optical Clinic

Agar kamu lebih yakin dengan Terapi Ortho-k di VIO Optical Clinic, mungkin kamu bisa melihat beberapa review yang diberikan oleh pasiennya dalam beberapa video berikut ini.

1. Salwa salbina dari minus -5.50 setelah menjalani terapi Ortho-k di VIO Optical Clinic dalam waktu 3 minggu minusnya tinggal -0.25.

2. Ortho K Journey Wayan Ixora yang semula menderita mata minus setelah menjalani terapi Ortho-k di VIO Optical Clinic sekarang bebas mata minus tanpa operasi

3. Alula Lashira mata minus dari minusnya -6.00 setelah menjalani terapi Ortho-k di VIO Optical Clinic sekarang jadi 0.

4. Ibu Rita Rei seorang ibu rumah tangga dari minus -3,50 menjalani terapi Ortho-k di VIO Optical Clinic hanya dalam 9 hari minusnya berkurang menjadi -1,75 kemudian turun lagi menjadi -1,25.

Itulah beberapa alasan memilih terapi Ortho K di Vio Optical Clinic sebagai solusi yang tepat bagi penderita myopia atau mata minuss. Jadi, dengan menjalani terapi Ortho K di Vio Optical Clinic melihat menjadi lebih jelas bukan sekedar mimpi lagi. Karena, ini merupakan sebuah kenyataan yang harus kamu buktikan. Kamu tertarik untuk mencoba terapi Ortho K di Vio Optical Clinic? Kamu bisa datang langsung ke VIO Optical Clinik terdekat sekarang juga. Demikian apa yang dapat kami sampaikan, semoga informasi tersebut dapat bermanfaat.