--> Skip to main content
Menu

6 Destinasi Wisata di Praha, Cocok untuk Liburan Keluarga

Source: Freepik

Adakah di sini yang sedang merencanakan liburan keluarga? Apabila kamu tertarik untuk mengajak keluarga liburan ke luar negeri, salah satu destinasi yang mungkin cocok untukmu dan keluargamu ialah Praha.

Dikatakan demikian karena dengan mengunjungi Praha, kamu akan menemukan banyak destinasi wisata menarik yang cocok untuk berbagai kalangan usia. Nah, untuk mendukung perjalanan wisata keluarga ke Praha ini, kamu bisa menggunakan pinjaman bunga rendah untuk memenuhi segala kebutuhan liburan mulai dari tiket penerbangan hingga penginapan.

Apabila kamu tertarik, artikel ini akan memberikan beberapa rekomendasi destinasi wisata di Praha yang bisa kamu kunjungi bersama keluarga. Ikuti ulasan lengkap berikut!

6 Destinasi Wisata di Praha

Menjadi ibukota dari Negara Republik Ceko, tentu Praha menawarkan tempat-tempat yang menarik untuk dikunjungi. Ditambah lagi dengan fakta bahwa Praha merupakan salah satu kota terindah yang ada di Eropa. Untuk kamu yang ingin melakukan wisata keluarga, Praha sangat tepat menjadi kota yang dituju.

Praha terkenal kaya dari aspek budaya, sejarah, hingga keindahan arsitektur bangunannya. Apabila kamu dan keluarga tertarik untuk mengunjungi Praha, berikut ini akan diberikan beberapa rekomendasi destinasi wisata yang bisa kamu kunjungi selama kamu berlibur di Praha, Ceko.

Source: Freepik
  • Old Town Square

  • Merupakan kompleks wisata yang berisikan bangunan-bangunan bersejarah. Dengan berkunjung ke Old Town Square, kamu bisa menemukan gereja-gereja kuno hingga bangunan-bangunan berusia tua lainnya.

    Mirip seperti alun-alun, tidak hanya bisa melakukan wisata sejarah, kamu juga bisa merasakan keramaian dari kota Praha di sini. Apabila butuh tempat berteduh, kamu juga bisa mengunjungi kafe-kafe menarik yang lokasinya tidak jauh dari Old Town Square ini.

  • Prague Castle

  • Untuk kamu yang gemar memandangi kemegahan arsitektur dari sebuah bangunan, maka mengunjungi kastil Praha ini bisa menjadi opsi yang sangat tepat. Patut kamu ketahui juga bahwa kastil ini dikenal sebagai salah satu kastil terbesar tidak hanya di tingkat Eropa melainkan di tingkat dunia.

    Dengan kamu mengunjungi Prague Castle, kamu akan bisa menyaksikan keindahan dari kota Praha. Lokasi tepatnya dari kastil ini, yaitu berada di tepian Sungai Vltava.

    Wisata ke Praha akan kurang lengkap apabila kamu tidak mengunjungi kastil satu ini. Hal ini disebabkan karena kastil ini menawarkan suasana yang sangat khas sekali. Konon katanya, Prague Castle dulu difungsikan sebagai rumah atau hunian dari Kaisar Romawi.

  • Vysehrad

  • Bangunan kuno lainnya yang juga tidak kalah menarik dari Kastil Praha, yaitu Vysehrad. Vysehrad merupakan sebuah benteng penuh sejarah yang sudah ada sejak abad ke-10.

    Kamu bisa menemukan benteng ini dengan lokasi di sisi timur dari Sungai Vltava. Posisi tepatnya berada di atas bukit. Dari ketinggian ini, kamu bisa menyaksikan keindahan kota Praha yang begitu menakjubkan.

    Di kompleks wisata ini, kamu tidak hanya bisa berkeliling di sekitar benteng. Kamu juga bisa mengunjungi gereja-gereja kuno, taman yang sejuk, hingga deretan makam yang terdapat di sana.

  • Lego Museum

  • Apabila kamu atau mungkin ada dari anggota keluargamu yang merupakan penggemar lego, maka destinasi wisata yang juga patut kamu kunjungi saat berlibur di Praha, yaitu Museum Lego.

    Sesuai dengan namanya, museum ini memajang lego-lego. Bahkan dikabarkan museum satu ini memiliki 2.000 koleksi bentuk lego yang bisa dilihat. Sungguh menarik bukan?

    Untuk penggemar atau kolektor lego, mengunjungi museum ini pasti akan menjadi sebuah impian. Kamu akan bisa melihat koleksi lego terkenal seperti Harry Potter hingga semesta Star Wars.

    Kamu bisa mewujudkan kunjungan ke Lego Museum di Praha ini dengan mengajukan pinjaman bunga rendah sebagai salah satu solusi dalam mengumpulkan anggaran dananya.

  • Letna Park

  • Apabila kamu butuh destinasi untuk bersantai, maka kamu bisa mengunjungi Letna Park. Sesuai dengan namanya, Letna Park merupakan sebuah taman berukuran besar yang posisinya berada di sebuah bukit yang disebut Letna.

    Untuk tujuan bersantai, kamu bisa melakukan aktivitas ringan mulai dari jalan-jalan keliling taman hingga sekadar duduk-duduk menikmati pemandangan kota cantik yang disuguhkan.

    Untuk mengisi perut, kamu juga bisa mencicipi makanan khas dari kios-kios yang membuka bisnisnya di sekitar taman. Letna Park juga cocok dikunjungi bagi kamu yang ingin merasakan suasana piknik bersama keluarga.

  • Prague Zoo

  • Salah satu destinasi wisata terkenal yang juga wajib dikunjungi di Praha, ialah kebun binatangnya, Prague Zoo. Sudah beroperasi sejak 1931, kebun binatang yang tergolong tua ini menampung sekitar 4.000 hewan dari kurang lebih 650 spesies.

    Apabila kamu dan keluargamu merupakan pecinta hewan, tempat ini sangat menarik untuk dikunjungi. Kamu akan menemukan banyak satwa yang berasal dari berbagai belahan dunia.

    Kunjungan ini akan semakin seru apabila ada dari anggota keluargamu yang masih usia kanak-kanak. Mengunjungi kebun binatang bisa dijadikan ajang untuk mengenalkan mereka terhadap binatang-binatang secara langsung.

    Agar bisa berlibur dengan nyaman bersama keluarga ke Praha, Ceko, pastikan kamu mengajukan pinjaman tepercaya jika membutuhkan dana tambahan. Dengan begitu liburanmu bisa berlangsung lebih tenang dan tanpa perlu merasa khawatir.

Praha merupakan salah satu kota terindah di Eropa. Apabila kamu berencana menjadikan Praha sebagai tujuan dari liburanmu, ada beberapa destinasi yang bisa kamu kunjungi bersama keluarga, mulai dari Prague Castle hingga Prague Zoo.

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, supaya kamu dan keluarga bisa mendapatkan pengalaman liburan yang asyik dan menyenangkan, maka memanfaatkan pinjaman bunga rendah tepercaya, yaitu DBS KTA!

Produk pinjaman tanpa agunan ini sangat mudah didapatkan dan tentunya menguntungkanmu! Limit pinjaman KTA mencapai Rp300 juta hanya dengan 3-5 hari kerja. Selain itu, bunga flat mulai dari 0.88%. Kamu bisa fleksibel dalam melakukan cicilan, karena tenornya sampai 36 bulan.

Segera ajukan pinjaman bunga rendah DBS KTA dan wujudkan perjalanan keluarga ke Praha, Ceko! Informasi lengkap terkait DBS KTA dapat kamu temukan di sini!