--> Skip to main content
Menu

Temukan Harga Kusen Aluminium Bandung Di Sini

harga kusen aluminium bandung - Saat ini kusen aluminium telah banyak digunakan dalam pembangunan baik itu pembangunan perumahan maupun perkantoran. Hal tersebut karena kusen aluminium menawarkan banyak keunggulan dibandingkan dengan kusen kayu. Inilah yang membuat kusen aluminium ini menjadi pilihan yang dipandang lebih menguntungkan.

Temukan Harga Kusen Aluminium Bandung Di Sini

Kusen aluminium mempunyai beberapa keunggulan dibandingkan dengan kusen yang berbahan kayu. Adapun keunggulan yang pertama yaitu kusen aluminium tidak terpengaruhi oleh kelembaban maupun cuaca ekstrem. Inilah yang membuatnya banyak dipilih cocok digunakan di berbagai jenis lingkungan dan tentunya tahan lama.

Kusen aluminium juga mempunyai sifat yang ringan tetapi kokoh. Tentunya ini dapat memudahkan proses instalasi dan mengurangi beban struktural pada sebuah bangunan. Dengan demikian, maka dapat dikatakan bahwa kusen aluminium bukan hanya memberikan keamanan tetapi juga dapat memperpanjang masa umur bangunan secara menyeluruh. Selain itu, dari segi harga kusen aluminium lebih terjangkau. Jika dibandingkan dengan kusen berbahan kayu, kusen aluminium harganya lebih murah.

Harga Kusen Aluminium Bandung

Adapun harga kusen aluminium bandung adalah sebagai berikut ini:

Harga Kusen Aluminium Bandung Ukuran 4 Inch

Alexindo: Rp 110.000/m1
YKK: Rp 110.000/m1
Dacon: Rp 95.000/m1
inkalum: Rp 90.000/m1

Harga Kusen Aluminium Bandung Ukuran 3 Inch

Alexindo: Rp 95.000/m1
Dacon: Rp 95.000/m1
inkalum: Rp 85.000/m1
YKK: Rp 85.000/m1

Itulah harga kusen aluminum bandung, selain harga ada beberapa faktor lain yang mempengaruhi kenapa banyak orang yang suka memilih menggunakan kusen aluminium. Beberapa diantaranya yaitu karena:

  • Awet dan tahan lama
  • Kusen aluminium bisa awet dan tahan lama karena tidak mudah korosi dan tahan terhadap berbagai cuaca ekstrem.

  • Desain yang Modern dan Elegan
  • Kusen aluminium hadir dengan desain modern dan elegan yang tentunya dapat meningkatkan estetika rumahmu.

  • Ringan dan mudah dalam perawatannya
  • Karena kusen aluminium memiliki bobot yang ringan, tentu membuatnya lebih mudah diinstalasi. Selain itu, memiliki sistem perawatan yang sederhana. Cukup membersihkannya dengan teratur, maka pintu aluminium akan tetap tampak seperti baru meskipun dalam jangka waktu yang cukup lama.

  • Ramah Lingkungan
  • Material aluminium merupakan material yang mudah didaur ulang. Dengan memilih kusen aluminium, maka kamu juga ikut berkontribusi dalam pelestarian lingkungan. Menggunakan produk yang ramah lingkungan merupakan langkah kecil tetapi penting dalam upaya kita menjaga bumi tercinta ini.

Nah, bagi kamu yang berada di wilayah bandung dan sekitarnya yang tertarik menggunakan kusen aluminium, kini tidak perlu bingung ketika mencari informasi alamat toko kusen aluminium bandung. Karena, lokasinya berada di tempat yang strategis tepatnya yaitu berada di Jl. Jatihandap No. 06 Cicaheum Kota Bandung Jawa Barat. Untuk informasi lebih lengkapnya bisa hubungi kontak 0812.242526.10.