Skip to main content

Pengertian Perubahan kebudayaan

Pengertian Perubahan kebudayaanPerubahan kebudayaan adalah/ Perubahan kebudayaan yaitu/ Perubahan kebudayaan merupakan/ yang dimaksud Perubahan kebudayaan/ arti Perubahan kebudayaan/ definisi Perubahan kebudayaan.
Perubahan kebudayaan yaitu

Pengaruh kebudayaan asing melalui kontak budaya secara langsung terjadi pengaruh timbal balik atau saling memengaruhi sehingga menimbulkan perubahan kebudayaan. Perubahan kebudayaan adalah perubahan yang terjadi akibat ketidaksesuaian di antara unsur-unsur kebudayaan yang saling berbeda sehingga terjadi keadaan yang tidak serasi fungsinya bagi kehidupan. Perubahan kebudayaan akan berjalan secara terus-menerus bergantung pada dinamika masyarakat.

Itulah yang dimaksud Perubahan kebudayaan, semoga penjelasan tersebut bisa menambah pengetahuan anda.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Tambahkan aplikasi Temukan Pengertian di smartphone tanpa install, buka Temukan Pengertian dengan browser Chrome di smartphone kemudian klik ikon 3 titikdi browser lalu pilih "Tambahkan ke layar utama". Selanjutnya buka aplikasi Temukan Pengertian dari layar utama smartphone Anda.
Buka Komentar
Tutup Komentar