Skip to main content

Pengertian E-commerce

Pengertian E-commerceE-commerce adalah/ E-commerce yaitu/ E-commerce merupakan/ yang dimaksud E-commerce/ arti E-commerce/ definisi E-commerce.
E-commerce yaitu

E-commerce (electronic commerce) adalah perdagangan yang dilakukan dengan memanfaatkan jaringan telekomunikasi, terutama internet. Internet memungkinkan orang atau organisasi yang berada pada jarak yang jauh dapat saling berkomunikasi dengan biaya yang murah. Ada banyak bentuk perdagangan secara elektronik yang banyak dilakukan secara online, misalnya internet banking, pembelian dan penyediaan barang, toko online, dan sebagainya. Di Indonesia telah disediakan beberapa website khusus sebagai website untuk penjualan barang-barang, seperti glodokshop.com, apotikonline.com, olx.co.id, zalora.com dan sebagainya.

Demikian penjelasan yang dapat saya berikan tentang pengertian E-commerce, semoga penjelasan tersebut bisa bermanfaat.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Tambahkan aplikasi Temukan Pengertian di smartphone tanpa install, buka Temukan Pengertian dengan browser Chrome di smartphone kemudian klik ikon 3 titikdi browser lalu pilih "Tambahkan ke layar utama". Selanjutnya buka aplikasi Temukan Pengertian dari layar utama smartphone Anda.
Buka Komentar
Tutup Komentar