Skip to main content

Pengertian Internet Banking

Pengertian Internet BankingInternet Banking adalah/ Internet Banking yaitu/ Internet Banking merupakan/ yang dimaksud Internet Banking/ arti Internet Banking/ definisi Internet Banking.
Internet Banking adalah

Internet Banking atau electronic banking (e-bangking), cyber banking, virtual banking, home banking, maupun online banking adalah aktivitas perbankan yang dilakukan dari rumah, kantor, atau tempat-tempat lain dengan memanfaatkan jaringan internet. Manfaat adanya internet banking bagi nasabah, yaitu nasabah tidak perlu datang ke bank untuk melakukan transaksi perbankan, serta nasabah dapat melakukan transaksi perbankan kapan saja dan dimana saja (asalkan tersedia fasilitas internet). Sedangkan bagi pihak bank, internet banking memungkinkan bank untuk mengurangi biaya operasional. Di Indonesia terdapat beberapa bank yang telah menyediakan jasa internet banking, antara lain Bank BCA, Bank Mandiri, Bank BRI, Bank BNI, dan sebagainya.

Sekarang sudah tahu kan yang dimaksud Internet Banking itu apa, semoga penjelasan tersebut dapat memberikan manfaat.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Tambahkan aplikasi Temukan Pengertian di smartphone tanpa install, buka Temukan Pengertian dengan browser Chrome di smartphone kemudian klik ikon 3 titikdi browser lalu pilih "Tambahkan ke layar utama". Selanjutnya buka aplikasi Temukan Pengertian dari layar utama smartphone Anda.
Buka Komentar
Tutup Komentar