Skip to main content

Pengertian Switch

Pengertian SwitchSwitch adalah/ Switch yaitu/ Switch merupakan/ yang dimaksud Switch/ arti Switch/ definisi Switch.
Switch yaitu

Switch adalah perangkat keras komputer yang menghubungkan komputer hingga membentuk segmen jaringan. Switch merupakan pengembangan dari konsep bridge. Ada dua arsitektur dasar yang digunakan pada switch, yaitu cut-through dan store and forward. Switch cut-through mempunyai kelebihan di sisi kecepatan karena ketika sebuah paket datang, switch hanya memerhatikan alamat tujuan sebelum diteruskan ke segmen tujuannya, sedangkan switch store and forward merupakan kebalikannya. Switch ini menerima dan memeriksa seluruh isi paket sebelum meneruskannya ke tujuan dan untuk memeriksa satu paket membutuhkan waktu, tetapi proses ini memungkinkan switch untuk mengetahui adanya kerusakan gangguan pada paket data dan mencegahnya agar tidak mengganggu jaringan lain.

Demikian penjelasan yang bisa saya berikan tentang apa yang dimaksud Switch, semoga penjelasan tersebut dapat bermanfaat.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Tambahkan aplikasi Temukan Pengertian di smartphone tanpa install, buka Temukan Pengertian dengan browser Chrome di smartphone kemudian klik ikon 3 titikdi browser lalu pilih "Tambahkan ke layar utama". Selanjutnya buka aplikasi Temukan Pengertian dari layar utama smartphone Anda.
Buka Komentar
Tutup Komentar